1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Motif dan Kronologi Lengkap Penangkapan NA, Tersangka Sate Beracun di Bantul yang Tewaskan Bocah

Penulis : Ronz

3 Mei 2021 17:05

Bocah Naba meninggal usai menyantap sate yang dibawakan sang ayah hasil pemberian seorang wanita misterius.

Planet Merdeka - Beberapa hari lalu, tepatnya Minggu (25/04/2021) publik Bantul, Yogyakarta, dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang anak usai memakan sate yang diduga telah diberi racun.

Mengutip dari tulisan Planetmerdeka, Rabu (28/04/2021) yang berjudul "Sosok Wanita Misterius di Yogyakarta Kirim Sate Beracun Hingga Tewaskan Seorang Bocah anak Driver Ojol", diketahui bahwa, bocah bernama Naba(10), tersebut meninggal usai menyantap sate yang dibawakan sang ayah hasil pemberian seorang wanita misterius.

Sang Ayah, Bandiman, merupakan salah satu driver ojek online (ojol) di Yogyakarta, dirinya saat itu dimintai tolong oleh seorag wanita misterius unntuk megantar sebuah paket berisi sate ke seseorang bernama Tomy yang beralamat di Kasihan, Kabupaten Bantul.

Namun saat tiba ditujuan, sang penerima (Tomy) menolak karena merasa tidak memesan apapun, alhasil sate tersebut dibawa pulang Bandiman untuk dikonsumsi istri dan anaknya untuk berbuka puasa. Usai menyantap sate tersebut, istri Bandiman dan sang anak, Naba, mengalami muntah-muntah dan harus meregang nyawa, sementara sang Istri bisa diselamatkan.

Pihak Kepolisian akhirnya turun tangan menyelidiki kasus ini, karena dari hasil penyelidikan laboratorium, ditemukan zat beracun dalam sate tersebut.

2 dari 3 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam