1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Orang Tua Waspada, CCTV Rekam Penculikan Anak, Dibius Lalu Dimasukkan Karung

Penulis : Ronz

15 Oktober 2020 19:17

Kejadian di halaman depan rumah.

Planet Merdeka - Video aksi penculikan anak berikut ini terbilang mengerikan, pasalnya dalam video yang diunggah ke facebook dari rekaman kamera CCTV, memperlihatkan aksi tersangka menculik anak kecil dengan cara mengerikan.

Belum diketahui kejadian ini terjadi dimana?, namun diduga kejadian ini terjadi diluar negeri. Orangtua harus waspada jangan sampai lengah mengawasi anak.

Dalam keterangan video yang diunggah di akun Facebook bernama Sing Jia pada Selasa, 13 Oktober 2020

"Orang tua gagal, apalagi sama anak di rumah. "Aku benar-benar harus mengunci gerbang di rumah," tulisnya pada postingan Facebook.

Dalam dua buah video yang diunggah tersebut, Sing Jia video proses penculik masuk ke perkarangan rumah, dan di video kedua terlihat sang penculik mulai memasukkan bocah ke dalam karung untuk dibawa keluar.

Rekaman CCTV terlihat pelaku menggunakan helm dan baju hitam, Dengan santai memasuki pekarangan rumah, karena pagar rumah korban terbuka lebar.

Baca Selanjutnya: Videonya...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya