1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS

PAN Dipercaya jadi Kunci Kemenangan Di Pilpres 2019

Penulis : Rahmad

14 Juli 2018 05:22

Calon presiden Sam Aliano, bertemu dengan Zulkifli Hasan

Planet Merdeka - Calon presiden Sam Aliano bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di. Pertemuan tersebut berlangsung pada Jumat siang (31/07/2018) di lantai 9 Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta.

Menurut Sam, Pertemuannya tersebut merupakan silaturahmi, disamping untuk membahas sejumlah hal termasuk soal perkembangan situasi dan kondisi politik akhir-akhir ini.

"Terima kasih kepada Ketua MPR bapak Zulkifli Hasan yang menerima saya di kantornya dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Itulah kelebihan Pak Zulkifli yang begitu ramah," kata Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) ini.

Dalam pertemuan itu, juga sempat terlontar candaan dari Zulkifli Hasan yang menanyakan apakah Sam Aliano sudah memiliki istri atau belum?, Sam pun merespon jika dirinya belum memiliki pendamping.

"tenang! saya akan carikan 3 bidadari," ujar Zulkifli.

2 dari 2 halaman

Pertemuannya dengan Zulkifli Hasan untuk meminta dukungan maju Capres

Ketua Umum PAN ini juga sempat menitip pesan agar dirinya segera memiliki istri kalau ingin maju menjadi presiden pada 2019 mendatang.

"Canda tawa begitu dekat dan ramah sampai segitunya saya dengan bang Zul," terangnya.

Lebih lanjut, saat ditanya lebih jauh terkait pertemuannya dengan Zulkifli Hasan untuk meminta dukungan maju Capres, Sam menjawab diplomatis, tidak meminta dukungan, tapi hanya bersilaturahmi, karena PAN berjuang untuk rakyat.

"Saya siap mensuport dami rakyat dan kemenangan dalam Pilpres 2019," ujar Sam.

Sam mengungkapkan, jelang pilpres 2019, banyak calon presiden yang merapat ke PAN untuk mendapatkan dukungan partai berlogo matahari putih tersebut.

"Saya tidak heran semua pihak yang ingin mencalonkan diri sebagai capres mengincar dukungan dari PAN. Partai ini sudah membuktikan kejayaanya dan kunci kemenangan di pilpres 2019 mendatang," jelas Sam.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya