1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Pasiennya Membludak Sampai Antre Tahun Depan, Ningsih Tinampi Ungkap Asal Usul Kemampuan yang Bisa Buat Dirinya Sukses

Penulis : Aleolea Sponge

5 Desember 2019 15:29

Ningsih Tinampi Bongkar Asal Usul Kemampuan Saktinya

Planet Merdeka - Nama Ningsih Tinampi telah menyita banyak perhatian publik. Ningsih Tinampi dikenal bisa menyembuhkan orang yang terkena penyakit gangguan.

Bahkan Ningsih Tinampi mengungkapkan bahwa dirinya bisa mengembalikan penyakit yang ditujukan kepada korban kepada pengirimnya.

Namnya semakin dikenal masyarakat banyak dari sejumlah ungghan video di akun youtubenya.

2 dari 7 halaman

Kanal Youtube Ningsih Tinampi

Tak tanggung-tanggung, kanal Youtube Ningsih Tinampi kini telah memiliki 1,78 juta subscribers. Beberapa video praktik yang diunggah oleh Ningsih Tinampi bahkan sampai ditonton jutaan kali.

Ningsih Tinampi membuka praktik pengobatan di rumahnya sendiri yang teletak di Jalan Raya Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan Jawa Timur.
3 dari 7 halaman

Pasien Ningsih Tinampi membludak

Pengunjung yang akan menjalani pengobatan di rumah Ningsih Tinampi bahkan sampai antre di depan jalan raya. Bahkan saking banyaknya pasien, Ningsih Tinampi tak bisa menangani secara langsung, dan pasien yang ingin berobat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.
4 dari 7 halaman

Asal mula kesaktian Ningsih Tinampi

Antrian pasien yang telah mendaftar di tempat Ningsih Tinampi bahkan sampai bulan Februari 2020. Dilansir dari laman Wiken, tiap harinya Ningsih Tinampi mengantongi Rp 70 juta, dari para pasiennya.

Namun, di balik kesuksesannya menjadi seorang paranormal, siapa sangka Ningsih Tinampi harus merasakan nestapa terlebih dahulu.

Dikutup dari laman Wiken, Ningsih Tinampi mendapatkan ilmunya ketika rumah tangganya retak, dan sang suami kedapatan main serong atau selingkuh Dari perselingkuhan sang suami, Ningsih Tinampi lantas mendapatkan ilmu yang kini dipergunakannya.

“Pokoknya berawal dari suamiku. Dia ibaratnya punya selingkuhan. Terus aku kondisinya galau banget. Sedih banget, ya gitu lah," ungkap Ningsih Tinampi.

5 dari 7 halaman

Cerita Ningsih Tinampi

Demi melihat sang suami kembali seperti sedia kala dan berkumpul bersama keluarganya, Ningsih Tinampi mendatangi banyak dukun. Bahkan setiap harinya Ningsih Tinampi harus merogoh kocek sampai Rp 600 ribu untuk mendatangi 6 dukun sekaligus.

"Setiap hari mendukun (datang ke dukun), satu hari dukunnya sampai enam, empat.

"Sampai menghabiskan Rp 500.000 sampai Rp 600.000 per hari. Gimana caranya suamiku sembuh,” beber Ningsih Tinampi.
6 dari 7 halaman

Kesaktian Ningsih Tinampi muncul saat menginjak usia 35 tahun

Namun salah seorang paranormal yang didatangi Ningsih Tinampi menjelaskan bahwa sang suami tak bisa disembuhkan, lantaran ilmu yang dimiliki oleh Ningsih Tinampi.

“Yang namanya Pak Damon ini bilang begini, ‘Jangan diobati suaminya. Karena ada salah satu ilmu yang sampean punya sejak sampean ada di dalam kandungan’,” ungkap Ningsih Tinampi.

Ilmu tersebut bahkan telah muncul sejak Ningsih Tinampi menginjak usia 35 tahun.
7 dari 7 halaman

Asal kekuatan Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi pun merasa bahwa kekuatannya tak kunjung menyatu lantaran dirinya kehilangan sang suami.

“Ujiannya berat banget, suami yang sangat setia, sayang banget sama anak dan keluarga, akhirnya jadi siluman di dalam keluarga," tandasnya.

Meski patah hati kehilangan sang suami, kini Ningsih Tinampi lebih bahagia memiliki ilmu yang didapatkannya, lantaran bisa mengobati dan membantu banyak orang.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam