1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Perselingkuhan Oknum ASN dengan Istri Orang hingga Punya Anak Akhirnya Terungkap

Penulis : Joernoy

11 Mei 2022 09:20

Perselingkuhan Oknum ASN dengan Istri Orang hingga Punya Anak

Sumsel kini dihebohkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang oknum ASN. Oknum ASN tersebut selingkuh dengan rekan kerja yang juga telah memiliki suami. Bahkan, oknum ASN tersebut hingga memiliki anak dengan wanita yang diduga selingkuhannya itu.

Padahal sang sitri sendiri merupakan seorang Polwan di Polda Sumsel. Oknum ASN di OKI selingkuh dengan istri orang. Kesaksian rekan kerja kedua terlihat biasa saja tetapi kerap dinas luar. 

Pasca viral di media sosial terkait dengan postingan kisah Cinta terlarang diduga oknum pegawai negeri sipil (PNS) terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir, sosok kedua oknum yang diduga berselingkuh berinisial DKM (32) dan WAG (34) tidak terlihat ngantor di hari pertama masuk kerja setelah cuti panjang libur lebaran.

2 dari 4 halaman

Namun, DKM (32) sempat terlihat hadir saat apel pagi tetapi setelahnya menghilang. Hal tersebut sesuai pantauan Tribunsumsel.com, Selasa (9/5/2022) siang. Di ruangan Humas dan Protokol Pemda OKI.

"Iya waktu apel tadi pagi yang bersangkutan (DKM) ada. Tetapi setelah itu tidak lagi terlihat dan belum masuk kantor sampai sekarang," ujarnya salah satu pegawai pria yang enggan menyebutkan nama.

Dikatakan kembali, dirinya sudah mengetahui melalui media sosial mengenai adanya dugaan perselingkuhan antara kedua teman kerjanya tersebut.

"Ya sekitar tadi malam saya dapat kiriman postingan itu dari teman. Mereka menanyakan ke saya mengenai kebenarannya dan saya pun menjawab tidak tau mengenai hal tersebut," ungkapnya.

Menurutnya, selama ini rata-rata pegawai kantor tidak menaruh curiga terhadap tingkah maupun perbuatan yang dilakukan DKM dan WAG selama berada di kantor.

"Jujur selama ini kami tidak pernah melihat mereka duduk berdua, suap-suapan, atau pun saling dekat. Ya biasa saja seperti teman lainnya," tuturnya tidak terlihat kemesraan antar keduanya.

"Tetapi tidak tahu kalau di luar kantor. Karena memang pegawai disini (Humas dan protokol) kerap Dinas Luar atau DL," tambahnya.
3 dari 4 halaman

Masih kata dia, belum lama ini oknum pegawai berinisial WAG tersebut sudah berpindah tugas dipindah ke bagian organisasi perangkat daerah.

"Kalau untuk yang pria (DKM) masih tugas disini sebagai Kasubbag Protokol. Sedangkan yang wanita (WAG) sudah sekitar dua bulan pindah ke bagian organisasi," pungkasnya.

Foto Polwan Polda Sumsel Suci dan suaminya oknum ASN di OKI yang dilaporkan diduga selingkuh dengan istri orang hingga punya anak. (Foto kanan). Laporan dugaan perselingkuhan.

Sebelumnya, viral di sosial media seorang istri berinisial SC (25) yang melaporkan suaminya seorang oknum pejabat ASN berinisial DK (31) ke Polda Sumsel atas kasus penipuan dan perzinahan.

4 dari 4 halaman

Sang istri memposting peristiwa yang dialaminya melalui akun instagram @sucidrama. Dalam postingan di akun tersebut, diketahui SC merupakan seorang Polwan di Polda Sumsel sedangkan DK, suaminya berstatus ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (Ilir).

"Bismillah laporan polisi sudah saya buat, saya mohon doa dan kawalan semua. Untuk saya mencari keadilan dan menegakkan kebenaran," ujar SC dalam salah satu unggahan instastory miliknya.

Dalam akun instagramnya, SC meluapkan segala kekesalan serta rasa kecewa yang dia alami. SC mengungkapkan, dirinya dinikahi oleh DK yang mengaku masih berstatus bujang pada 21 November 2021 lalu.

Pada postingannya, SC turut mengunggah foto acara pernikahan dirinya dengan DK. Akan tetapi, belakangan SC baru mengetahui bahwa sang suami sudah memiliki anak laki-laki berusia 4 tahun 4 bulan.

Mengejutkan, SC secara gamblang mengatakan bahwa anak tersebut adalah hasil hubungan gelap antara suaminya dengan seorang perempuan berinisial WS. Diketahui WS juga berstatus ASN dengan penempatan kerja seperti DK.

Terungkap pula bahwa WS telah memiliki suami serta dua anak perempuan. Tak main-main, SC bahkan turut mengunggah hasil DNA yang menyatakan bahwa suaminya benar adalah ayah kandung dari anak laki-laki WS.

"Ini hasil otentik hasil DNA, masih mau bilang tidak ada hubungan lagi," tegas SC dalam unggahannya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya