1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Perusahaan Lokal Indonesia Berhasil Merambah Kancah Internasional Ditengah Pandemi

Penulis : Rahmad

24 September 2021 02:45

Sedang merambah zona Timur Tengah, tepatnya kawasan Dubai, Uni Emirat Arab.

Planet Merdeka - Perusahaan asal Indonesia berhasil melebarkan sayap bisnisnya hingga ke pasar global. Kali ini giliran unit usaha bernama Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice yang mendapat kesempatan berharga tersebut.

"JVS Distribution dan Steam Queen Juice, saat ini sedang merambah zona Timur Tengah, tepatnya kawasan Dubai, Uni Emirat Arab," ujar Budiyanto, owner JVS Group, Kamis (23/9).

Budiyanto menyambut gembira pencapaian perusahaan lokal itu mampu merambah kancah internasional di tengah-tengah kondisi pandemi dan banyak informasi kurang baik terkait sulitnya badan usaha milik anak bangsa meraih prestasi.

"Keduanya hadir di Dubai World Trade Center pada 21 September 2021 lalu, untuk peluncuran produk terbaru mereka yaitu Oat Drips V5. Tidak hanya di Uni Emirat Arab saja, acara peluncuran ini ternyata dilaksanakan serentak juga di Indonesia. Di Kota Bandung, tepatnya berlokasi di Gedung Kesenian Sabilulungan – pada tanggal yang sama," jelas dia.

Baca Selanjutnya: Buka peluang baru....

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya