1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Sebelum Berpulang, Cecep Reza Sempat Pasang Ring Jantung

Penulis : Moana

19 November 2019 16:36

Cecep Reza meninggal dunia

Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) siang sekitar pukul 14.50 WIB. Kabar berpulangnya pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini sangat mengejutkan banyak pihak.

Kabar meninggalnya Cecep ini sendiri diketahui dari unggahan Vanessa Angel di akun Instagram. Vanessa mengabarkan bahwa bapak satu orang anak ini meninggal dunia. Vanessa sendiri pertama kali mengetahui hal itu setelah mendapatkan konfirmasi dari adik Cecep.

2 dari 4 halaman

Vanessa Angel kaget

Melalui akun Instagramnya, Vanessa mengabarkan bahwa Cecep telah pergi untuk selama-lamanya di usia 31 tahun. Vanessa pun mengaku kaget dengan kepergian Cecep karena semalam ia masih beraktivitas bersama.

"Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya di sana," tulis Vanessa.

3 dari 4 halaman

Melakukan pemasangan ring jantung

Salah satu rekan Cecep yakni Ade Firman Hakim pun memberikan informasi tentang dugaan penyakit yang sempat diderita oleh sahabat Marshanda tersebut sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. 
Dari postingan yang diunggah di Instagram, Ade memposting percakapan dirinya dengan Cecep. Dari percakapan tersebut diketahui bahwa pria bernama Mochamad Syariful Zannah tersebut hendak melakukan pemasangan ring jantung. 

"Semangat, ya, Cep, cepet sembuh," tulis Ade.

"Siap! Harus!" balas Cecep.

4 dari 4 halaman

Langsung kerja usai pasang ring jantung

Pada postingan selanjutnya, Ade nampak mengomentari Instagram Story yang diunggah oleh Cecep yang baru saja bertemu dengan Vanessa Angel pada Senin, (18/11/2019) malam kemarin. 

Ade pun tak menduga bahwa sahabatnya itu langsung bekerja sesaat usai melakukan pemasangan ring jantung. Rencananya jenazah Cecep akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam