1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Suara Model Cantik Asal Thailand ini Bikin Bingung, Cantik Tapi Berjakun

Penulis : imron

14 Februari 2020 15:35

Model cantik asal Thailand, Jarunya Boonya, viral sampai ke Indonesia.

Planet Merdeka - Dalam dunia gadget, aplikasi tiktok tengah viral beberapa hari belakangan ini. Di Indonesia sendiri khususnya, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, mulai dari pejabat hingga selebritis sedang keranjingan aplikasi ini.

Meski dicap aplikasi alay, nyatanya banyak artis ikut membuat akun Tiktok. Bukan hanya itu, banyak influencer yang turut mencoba peruntungan di aplikasi ini. Seperti model cantik asal Thailand, Jarunya Boonya.

Tak hanya di Indonesia, seorang model Tiktok asal Thailand, Jarunya Boonya, viral sampai ke Indonesia.

2 dari 4 halaman

Ia lakukan covering lagu Ma Long Kong Kang di tiktok.

Dengan lakukan cover lagu berbahasa Thailand, sosok cantik ini menjadi sorotan sejumlah netijen karena ada yang janggal di salah satu bagian tubuhnya.

Dilansir dari laman solopos, Kamis (13/02/2020), Dalam video saat lakukan covering lagu berjudul Ma Long Kong Kang menjadi viral. Banyak yang memplesetkan lagu tersebut dengan judul Maling King Kong.

3 dari 4 halaman

Transgender cantik membentuk stigma tersendiri di kalangan netizen.

Tak cuma itu, netizen di Indonesia langsung fokus ke bagian leher Jarunya, lantaran jakun di leher. Transgender cantik di Thailand, memang membentuk stigma tersendiri di kalangan netizen.

Namun untuk Jarunya, tak ada keterangan tentang jenis kelaminnya. Sementara media-media Thailand pembahasan soal gender bukan hal yang penting diberitakan.
4 dari 4 halaman

Di Thailand namanya sudah banyak dikenal.

Beberapa situs pengulas influencer di Thailand menyebutkan Jarunya Boonya adalah seorang model. Dia kerap membawakan model swimsuit dan pakaian dalam. Selain popular di Tiktok, pemilik nama Ice Jarunya ini juga sering mengunggah aksinya di Youtube.

Di Thailand namanya sudah banyak dikenal. Video-videonya di akun ZaadOat Studio sering tembus ditonton jutaan kali. Video Maling Kingkong menjadi salah satu yang terpopuler dengan viewers 5 jutaan hingga Selasa (11/2/2020).

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam