1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Tega Bunuh Teman Hanya Karena Lupa Kembalikan Korek

Penulis : imron

3 Juli 2019 17:04

Korban meminjam korek pelaku yang sedang berpacaran untuk menyalakan rokok.

Planet Merdeka - Hancurnya persahabatan bisa disebabkan dari hal yang kecil. Mungkin kalimat tadi sangat cocok disematkan untuk kasus berikut ini.

Seorang pemuda di Jakarta tewas terbunuh oleh seorang temannya sendiri. Pemuda yang diketahui bekerja sebagai kuli bangunan di Jakarta tersebut bahkan tewas lantaran masalah sepele.

Pemuda ini terbunuh lantaran lupa mengembalikan korek temannya sendiri. Kejadian ini terjadi tepatnya di Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak Kepolisian dari Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (28/6/2019).

Pelaku berinisial M dan korban yang berinisial A (20) sedang nongkrong bersama lima rekan lainnya di dekat tanggul Kali Ciliwung.

Korban saat itu sedang menenggak anggur bersama temannya sementara pelaku sedang pacaran dengan teman wanitanya. Korban kemudian meminjam korek pelaku untuk menyalakan rokok.

Namun korban lupa untuk mengembalikan korek tersebut. Merasa tak terima karena koreknya tak kunjung dikembalikan tersangka kemudian menghampiri korban.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam