1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Viral Video Penyewa Kamar Kos Kabur, Saat Pintu Kamar Didobrak Ditemukan Ratusan Botol Isi Air Kencing

Penulis : Joernoy

13 Mei 2022 08:20

Viral Video Kamar Kos di Samarinda Dipenuhi Ratusan Botol Air Kencing

Beredar di media sosial sebuah video kamar kos penuh dengan ratusan botol kemasan berisikan air kencing penghuni kos. Peristiwa tak mengenakkan itu dialami oleh seorang pemilik kos di kawasan Jalan Lambung, Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu akun informasi di instagram @terangmedia, kejadian tersebut awalnya berhasil diketahui ketika pemilik kos mencoba untuk mendobrak kamar yang ditinggal kabur oleh penghuninya. Ia terpaksa mendobrak kamar tersebut lantaran penghuni kos tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan.
3 dari 3 halaman

Setelah didobrak, ia pun menemukan kurang lebih ratusan botol bekas minuman kemasan yang berisi air kencing berserakan didalam kamar. Sontak video itupun viral dan mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka ada yang mengatakan bahwa penghuni kos tersebut mungkin mengalami gangguan kejiwaan.

"Terlepas dari joroknya, si penghuni kosan punya gangguan kejiwaan yang serius dan itu lebih serem," komentar warganet.

"Kelainan pasti itu," ujar warganet.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya