1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS

Warga Banten Dihebohkan Dengan Selebaran Penobatan Miss Waria Banten 2018

Penulis : Ronz

3 Juli 2018 15:48

Puncak acaranya akan berlangsung pada Minggu 22 Juli 2018

Planet Merdeka - Masyarakat Banten dihebohkan dengan beredarnya selebaran acara yang diselenggarakan yang diselenggarakan salah satu event Organizer pada Selasa, (03/07/2018).

Dalam selebaran undangan tersebut dituliskan kalimat yang bersifat mengunadang warga untuk mengikuti dan menyaksikan acara pemilihan calon bintang iklan dan sinetron.

Sekilas tidak ada masalah dalam selebaran tersebut. Namun yang membuat geger dalam selebaran acara tersebut adalah, mengadakan penobatan miss Waria Banten 2018 yang puncak acaranya akan berlangsung pada Minggu 22 Juli 2018 di sebuah rumah makan yang terletak di kawasan pantai Carita, Banten.

2 dari 2 halaman

Foto

"Ikuti dan saksikan Pemilihan Calon Bintang Iklan dan Sinetron, Busana Pesta dan Casual, Batik, Kebaya Modifikasi, Busana Muslim, dan Lomba Dancer... Penobatan Model Berprestasi 2018 dan Miss Waria Banten 2018" tulis selebaran undangan tersebut.

Membaca undangan ini, hampir seluruh warga Banten terkejut dan mengecam keras acara penobatan Miss Waria 2018 ini.

Sejumlah warga didampingi petugas langsung mendatangi rumah makan tersebut dan memprotes keras acara penobatan Miss Waria Banten 2018.

“Kalau judulnya kontes Waria jelas kami menolak dan itu sudah ada pembahasan di Carita sendiri untuk menolak,” ujar hasan salah satu warga setempat.

Usai melakukan pembahasan, pihak restoran setuju untuk membatalkan acara tersebut dengan menandatangani surat perjanjian tertulis antara pihak restoran, warga dan pihak terkait.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya