1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Heboh Aksi Nyeleneh Pria Memperistri Rice Cooker, Memilih Cerai Usai 4 Hari Menikah

Penulis : Yuli Astutik

4 Oktober 2021 17:33

Planet Merdeka - Pernikahan serta keputusannya bercerai sampai diwartakan media luar negeri. Heboh tindakan pria nikahi rice cooker, memilih bercerai setelah menikah selama 4 hari.

Cerita ini dimulai dari sebuah aksi lucu diperbuat oleh pria asal Magelang bernama Khoirul Anam. 

Lantaran, ia mengaku sudah menceraikan pasangannya pada 24 September 2021. Pria ini tak berpisah dari wanita pujaan hatinya, melainkan bercerai dengan rice cooker yang dinikahinya pada 20 September silam.

Sebelum bercerai, Khoirul Anam sempat membagikan foto pernikahan unik tersebut lewat akun facebook pribadinya.

"Putih,pendiam,manutan.gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt..anget meneh..tanpamu berasku gk mateng..," tulis Khoirul Anam.

Dalam foto tersebut seakan-akan terlihat ada penghulu dan juga saksi yang meresmikan pernikahan mereka.

2 dari 3 halaman

Pria tersebut pun memakai busana serba putih seperti pengantin pada umumnya. Bahkan, aksi kocak menikahi rice cooker ini diwartakan sampai media luar negeri, yakni Malaysia, Filipina, dan India.

Sayangnya, pernikahan dengan rice cooker itu tidaklah lama. Sesudah empat hari pernikahan, Khoirul Anam memutuskan untuk bercerai.

"Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna..," tulisnya dalam akun Facebook.

Menyaksikan postingan tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan tanggapan kocak.

3 dari 3 halaman

"Sabar y mas , smoga cpt dpt gantinya ..... ," tulis Muhammad Naufal. Akun lain bernama Bintang S pun menuliskan "Jadi duda."

Bahkan, ada yang menemukan letak ketidakcocokan keduanya "Salah pilih pasangan. Megicom nya laki laki namanya mr.Philips Harusnya nikah sama Miyako aja ," tulis Oping Suntari.

Tak cuma momen pernikahannya saja yang heboh hingga mancanegara. Perceraian mereka pun turut menjadi sorotan media asing.

"GO INTERNATIONAL MAS EE," tulis akun Shaffaira Zahra. Ada juga yang menginformasikan jika berita tersebut sudah sampai Bangladesh, "It's My Bangladesh News paper ," tulis Bayazid Khan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya