1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Murid Kelas Datang ke Pernikahan Gurunya Sambil Mengarak Kado

Penulis : Yuli Astutik

22 November 2021 10:42

Planet Merdeka - Kelakuan satu kelas yang datang ke pernikahan guru belum lama ini menjadi viral di jagat maya. Terlebih, perbuatan yang tak lazim siswa-siswa saat membawakan hadiah juga menjadi sorotan.

Kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @kurupukblek_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 321 ribu tanda suka.

@kurupukblek_

sungguh murid yg kreatif

♬ BODY BACK - Sound of RK MIX
2 dari 4 halaman

"Sungguh murid yang kreatif," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip, Jumat (19/11/2021).

Pada video tersebut, terlihat murid satu kelas mendatangi rumah sang guru yang tengah menikah. Mereka semua terlihat memakai seragam sekolah saat kondangan.

"Datang ke pernikahan teman (tidak). Datang ke nikahan guru (iya)," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok. Dilansir dari Suara.com.
3 dari 4 halaman

Datangnya siswa-siswa itu sendiri menjadi sorotan warga setempat dan tamu undangan. Bagaimana tidak, mereka datang dengan membawa sejumlah hadiah aneh yang tidak dibungkus.

Hadiah yang dibawakan para siswa adalah wajan, serok, sapu, dan peralatan rumah tangga. Menariknya, mereka semua mengarak hadiah itu dari jalanan sampai masuk ke tempat pernikahan.

Kehebohan itu tentu menuai perhatian orang-orang di sekitar. Apalagi, mereka mengarak hadiah itu sambil bersorak dan berjoget sepanjang jalan.

4 dari 4 halaman

Aksi murid-murid yang begitu semangat mendatangi pernikahan guru memperoleh reaksi positif dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar kocak sampai pujian terhadap kelakuan para pelajar itu.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya