1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Ngakak, Lantaran Ketakutan di Vaksin, Suami Memeluk Erat Istri Sampai Sulit Bernafas

Penulis : Yuli Astutik

4 Oktober 2021 17:08

Planet Merdeka - Belum lama ini, tersebar video lelaki ketakutan ketika akan di suntik vaksin Covid-19 sampai memeluk erat suaminya. Video ini pun menjadi viral di media sosial.

Untuk beberapa orang, jarum suntik pastinya merupakan benda yang cukup mengerikan. Tak cuma anak-anak, orang dewasa pun banyak yang takut menjalankan prosedur medis satu ini sebab takut merasakan sensasi jarum yang tajam menusuk kulit.

Hal tersebut menjadikan mereka ngeri ketika membayangkannya. Seperti halnya lelaki satu ini yang videonya ramai, sesudah diunggah oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Lewat Instagramnya @khofifah.ip. 

Video berdurasi 1 menit tersebut menampilkan seorang lelaki yang begitu ketakutan ketika akan menerima suntikan vaksin Covid-19 dari vaksinator. 

Tetapi yang membuat warganet tersenyum- senyum sendiri adalah ketika ia memeluk erat bahkan sampai bergelayutan ke istrinya ketika mulai menyingsingkan lengan bajunya untuk disuntik.

2 dari 3 halaman

Sang istri yang berupa menenangkan suaminya itu terlihat kesukaran untuk menahan tubuhnya, yang dipeluk begitu erat oleh suaminya. Dilansir dari Suara.com

Sesudah proses yang cukup panjang, sambil memeluk sang istri serta memejamkan mata karena begitu ketakutan, lelaki itu akhirnya sukses memperoleh suntikannya. Peristiwa lucu ini pun menjadikan Khofifah ikut berkomentar.

3 dari 3 halaman

"Salah satu berkah nikmat menikah, antara lain menjadi ketentraman hati saat takut disuntik vaksin Covid-19. Semangat," ungkapnya.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 161 ribu kali ini pun menuai berbagai komentar warganet.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya