1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Astra Property, "Rumah" Astra International di Indonesia

Penulis : Rahmad

5 Desember 2018 22:22

Tujuan diversifikasi bisnis Astra ke properti, karena salah satu penopang pembangunan kualitas kehidupan Indonesia.

Planet Merdeka - Lini bisnis ketujuh dari PT Astra International Tbk, PT Menara Astra (Astra Property) memperingati hari ulang tahun ke-2 perusahaan yang jatuh pada 26 Oktober 2018 dengan sebuah perayaan selebrasi yang berlangsung di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman Kav 5-6, Jakarta.

Acara perayaan ini dibagi dalam 4 segmen dengan konsep pergelaran yang kreatif dan informatif, dimulai dari pencapaian Astra Property, presentasi proyek pembangunan Astra Property, hingga rencana ke depan proyek Astra Property.

Acara ini dihadiri oleh jajaran eksekutif Grup Astra, konsumen, mitra, agen, dan pembeli potensial dari Astra Property.

Prijono Sugiarto, selaku Presiden Direktur PT Astra International Tbk, dalam sambutannya mengatakan, tujuan diversifikasi bisnis Astra ke properti selain karena prospek pengembangannya, sektor ini juga merupakan salah satu penopang pembangunan kualitas kehidupan Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama itu juga, Presiden Direktur PT Menara Astra (Astra Property), Bambang Widjanarko Santoso, menyatakan bahwa Menara Astra merupakan pilot project Astra Property yang kini menjadi rumah bagi Astra International di Indonesia, beberapa grup Astra, dan perusahaan lainnya.

Di Menara Astra, tempat berlangsungnya perayaan ulang tahun kedua Astra Property pekan lalu ini, juga ada Anandamaya, yakni hunian eksklusif dengan kolam renang gantung (hanging pool) yang menurut Bambang sudah masuk tahap serah terima.

"Untuk Anandamaya ini sudah kami lakukan serah terima unit 3 bulan lebih awal dari yang dijadwalkan. Konstruksi Anandamaya bisa selesai lebih cepat, karenanya serah terima sudah bisa dilakukan lebih awal," kata Bambang, Selasa (26/11/2018).

Hal itu juga dilakukan pada Menara Astra yang konstruksinya selesai 6 bulan lebih cepat. Karena itulah, sejak pertengahan 2018 lalu tenant sudah bisa masuk ke dalamnya.

Ia juga menambahkan bahwa Astra Property terus menghadirkan living solution bagi kenyamanan konsumen dan juga melalui digital experiences.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam