1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Diklakson dan Dikira Meninggal, Pengemudi Mobil Ini Ternyata Tertidur Saat Terjebak Macet

Penulis : imron

13 Januari 2020 20:34

Terjebak macet, pengemudi mobil di Tangerang ketiduran.

Planet Merdeka - Dalam sebuah video yang beredar di sosial media pada Senin (13/10/2019) memperlihatkan sebuah video sebuah mobil Daikhatsu Terios berwarna abu-abu tengah dikerumuni sejumlah orang.

Dalam video yang diunggah @aboutttng tersebut terlihat seorang pria yang berusaha memecahkan kaca bagian depan dan samping mobil menggunakan barbel.

Dikutip dari keterangan video diketahui sebuah mobil Daihatsu Terios berwarna abu-abu tersebut terjebak macet yang terjadi di jalan kawasan Ampera Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang.

2 dari 3 halaman

Video: Terjebak macet, pengemudi mobil ini tertidur.

Anehnya, saat kendaraan lainnya sudah maju, mobil ini tetap diam hingga menyebabkan pengendara dan pengguna jalan lainnya terganggu.

Pengendara lainnya pun juga membunyikan klakson berkali-kali agar pengemudi Terios ini maju. Namun tetap saja mobil terios ini tak bergerak.

"Senin (13/1) pagi, saat macet total di Ampera Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang, ada kejadian unik. Ketika macet mobil Terios tidak jalan-jalan, diklakson juga diam tidak memberikan respon," tulis keterangan akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Warga pun berusaha memecahkan kaca bagian samping mobil.

Pengendara lain dan warga yang berada dilokasi akhirnya berinisiatif menegur pengemudi, namun tetap tak ada jawaban dari sang pengemudi. Merasa curiga dan khawatir sang pengendara terjadi apa-apa, warga pun berusaha memecahkan kaca bagian samping mobil.

"Warga panik berpikir pengemudi meninggal, ternyata sedang ketiduran".

Setelah kaca bagian samping mobil pecah, diketahui bahwa pengendara mobil tersebut ternyata tertidur pulas saat macet total.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam