1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Gunakan Mobil Xpander Untuk Jual Sayuran, Pedagang Sayur ini Bikin Heboh

Penulis : imron

21 November 2019 16:05

Mobilnya dipenuhi sayuran dan dikerumuni emak-emak.

Planet Merdeka - Pedagang sayur keliling identik berjualan dengan menggunakan gerobak dorong. Namun seiring perkembangan jaman, pedagang sayur kini berjualan keliling menggunakan sepeda motor ataupun mobil bak yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada Selasa, (19/11/2019) seorang pedagang sayur membuat heboh sosial media, pasalnya kendaraan yang digunakan untuk berdagang diluar dugaan.

2 dari 3 halaman

Video

Dikutip dari unggahan video akun WOWFAKTA, Seorang pedagang sayur yang menjajakan barang dagangannya menggunakan mobil Mitsubishi Xpander keluaran terbaru, Selasa (19/11/2019). Warganet pun dibuat heran dengan fenomena itu.

Video seorang tukang sayur ini diunggah oleh sejumlah pengguna akun Twitter dan Instagram. Dalam video itu terlihat seorang tukang sayur membuka dasaran di depan rumah warga. Dia kemudian dikerubungi oleh emak-emak yang hendak belanja.

Sayur-sayuran yang menjadi barang dagangan ditempatkan di bagian belakang mobil. Sembari membuka pintu bagasinya, si tukang sayur menjajakan barang dagangannya.

3 dari 3 halaman

Netizen menduga video tersebut merupakan potongan adegan sebuah iklan.

Banyak yang bertanya-tanya keuntungan si tukang sayur sehingga bisa membeli Xpander berharga ratusan juta untuk jualan. Seperti diketahui, harga satu mobil Xpander saja bisa mencapai 200 jutaan.

Namun ada juga warganet yang menyoroti fenomena ini. Mereka menganggap video itu mungkin cuma prank atau iklan. Beberapa dari mereka juga menyinggung video ibu-ibu yang rebutan makanan di sebuah resepsi pernikahan yang sempat viral ternyata iklan penyedap makanan .
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam