1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO

Kerennya Jokowi gunakan jaket custom pada pembukaan IIMS 2018

Penulis : Cak Misdram

19 April 2018 13:29

Jokowi menggunakan jaket Denim Custom pada pembukaan IIMS 2018

Planet Merdeka - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Tahun 2018 resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Ruang Semeru, JI-Expo Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/4). Menariknya, pada pembukaan ini Jokowi tampil keren dengan menggunakan jaket denim custom yang sebelumnya sempat digunakannya ketika berkendara ke Sukabumi.

Pada pembukaan ini, Jokowi terlihat mengenakan baju kemeja putih yang dibalut dengan jaket denim custom yang bergambar peta Indonesia bagian depannya. Jaket ini pernah dipakai Kepala Negara saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Mereka menumpangi golfkar saat menuju tempat pameran.

Sementara Airlangga nampak mengenakan baju batik lengan panjang. Demikian juga dengan Pramono menggunakan baju batik cokelat lengan panjang.

2 dari 2 halaman

Motor Chopper Jokowi juga ikut dipajang pada pembukaan IIMS 2018

Merdeka.com

Pada deretan paling depan pameran kendaraan roda dua, ternyata ada motor Chopper Royal Enfield milik Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sesekali melihat motornya yang terpajang.

Usai membuka acara tersebut, Jokowi mengunjungi sejumlah kendaraan yang terpajang di Hall A, C, dan D JI-Expo Kemayoran. Usai meninjau, Jokowi memastikan pemerintah mendorong pengembangan industri otomotif di Tanah Air. Salah satu caranya dengan menyederhanakan regulasi dunia industri.

"Urusan-urusan yang berkaitan dengan uji laik, uji emisi memang harus dibuka, dipercepat," kata Jokowi.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : cak-misdram

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya