1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Niat Berusaha Tolong Orang Kecelakaan, Pria ini Malah Kena Tampol Pakai Helm

Penulis : imron

20 November 2019 10:46

Pemotor yang berboncengan terjatuh gara-gara menabrak pintu taksi yang tiba-tiba terbuka.

Planet Merdeka - Merasa kesal dengan pengendara atau penumpang mobil yang tengah parkir tiba-tiba membuka pintu seenaknya. Ini benar-benar mengagetkan dan berpotensi terjadi kecelakaan.

Beruntung kalau kita bisa menghindar dengan baik. Kalau tidak Pasti bakal jatuh di aspal dan bisa ditabrak kendaraan lain. Seperti yang terjadi dalam video berikut ini.

Dalam peristiwa yang terekam dalam sebuah rekaman CCTV ini memperlihatkan dua pemotor yang berboncengan terjatuh gara-gara menabrak pintu taksi yang tiba-tiba terbuka.

Tanpa melihat kondisi sekitar, si penumpang taksi langsung membuka pintu taksi tersebut dan hendak keluar. Sayang, tindakan itu membuat orang lain celaka.

2 dari 3 halaman

Video.

Dua pemotor tadi kehilangan keseimbangan dan terjatuh di jalanan gara-gara menabrak pintu. Melihat hal tersebut, seorang pria pejalan kaki merasa kasihan dan berusaha menolong kedua korban.

Namun, saat hendak membantu salah satu korban, dia malah ditimpuk dengan memakai helm. Pelakunya ternyata adalah seorang pria yang mengendarai motor tersebut.

Rupanya, dia salah mengira pria yang hendak menolong tadi sebagai penumpang dari dalam taksi. Jadi, tanpa pikir panjang dia langsung melampiaskan emosi dengan melemparkan helm ke arah kepala pria tersebut.

3 dari 3 halaman

Niat baik tidak selalu disambut positif oleh orang lain.

Tentu saja ini membuat pria tersebut heran sekaligus berang. Kok dia malah ditampol pakai helm padahal nggak punya salah apa-apa dan bahkan berniat membantu.

Warga sekitar lantas berupaya menjelaskan kepada si pemotor kalau pria tersebut tidak bersalah. Namun, pemotor itu tampaknya tidak percaya dan masih saja marah-marah. Akhirnya, pria tadi melemparkan balik helm tersebut ke arah si pemotor.

Video ini lantas viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Kebanyakan merasa berdosa karena telah tertawa di atas penderitaan orang lain, namun ada juga yang mengungkapkan rasa prihatinnya kepada pria yang kena gampar helm tersebut. Ternyata, niat baik tidak selalu disambut positif oleh orang lain.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam