1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Pengendara Motor ini Terkulai Lemas Dikira Meninggal, Ternyata Tidur

Penulis : imron

25 September 2019 17:19

Saat bangun sudah banyak orang dan ambulans.

Planet Merdeka - Lelah atau mengantuk saat berkendara, adalah hal yang sering dialami oleh para pengendara, terutama bagi yang lakukan perjalanan jarak jauh. Namun ada baiknya beritirahat di SPBU atau masjid agar tak terjadi hal yang membuat heboh seperti yang dialami oleh pengendara yang satu ini.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media pada Jumat (20/09/2019) lalu membuat heboh Warga Desa Sumberagung, Bantul.

Dalam video itu terlihat seorang pengendara motor yang terhenti dan tertunduk lemas di atas sepeda motornya. Sontak, sejumlah warga yang melihatnya terkejut dan memeriksa kondisi pengendara.

Di video tersebut seorang warga terdengar panik dan mengira pengendara tersebut meninggal, sehingga mereka berinisiatif menelpon petugas.

Namun setelah ambulans datang dan dilakukan pengecheckan ternyata pria tersebut tengah tidur akibat kelelahan.

2 dari 2 halaman

Video

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@soloinfomedia) pada 20 Sep 2019 jam 1:39 PDT

Dikutip dari unggahan akun roda2blog, Rabu (25/09/2019), pria yang diketahui bernama Hertha Cha itu akhirnya angkat bicara lewat unggahan akun sosial medianya.

Ia saat itu tengah tidur pulas dibawah pohon sambil memeluk setang sepeda motornya. Namun saat tersadar, banyak orang, polisi, dan ambulans di sekelilingnya.

Ia memutuskan tidur karena berangkat kerja jam 6 pagi, dan sebelumnya sempat terperosok. Ia pun akhirnya memutuskan untuk beristirahat sebentar hingga tertidur.

"Untuk crita ini tadi mau berangkat kerja jam 6, karena kaget ada ayam nyebrang terpaksa saya hindari dan masok ke sawah (karna saya takut ada kesan tersendiri 2x nabrak ayam habis itu ada musibah datang ke keluarga dan yang sudah-sudah terjadi,maka saya lebih memilih yang nglah).

"Habis ada warga nolong saya bilang sering ada laka disini kasus sama masuk ke sawah, motor mobil juga pernah. Dan akirnya saya lanjutkan mau bekerja, dan karna dengan motor pinjman kan langsung saya kabari KPD pemilik motor kalo saya terkena musibah tersebut. Dan diperjalanan masih agak ada hati yang deg-degkan dan saya putuskan istirahat tidur sebentar, dan celana yangg saya pake itu masih banyak tanah dan sobek-sobek. Akhirnya kaget bngun-bangun udah ada banyak orang dan ambulans."ungkapnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam