1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Tertular Virus TikTok, Begini Gaya Valentino Rossi dan Vinales Goyang TikTok Bersama Penggemar

Penulis : imron

4 Februari 2020 16:39

Tiktok kemabli viral di Indonesia

Planet Merdeka - Tiktok saat ini tengah viral kembali di Indonesia, setelah sebelumnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia memblokirnya pada tahun 2018, TikTok kini kembali viral.

Beberapa selebritis, tokoh politik, bahkan pejabat negara ada yang terserang "virus TikTok" yang dulu identik dengan sosok bocah bernama Bowo Alpenliebe atau Bowo Tiktok.

2 dari 4 halaman

Maverick Vinales dan Valentino Rossi goyang ubur-ubur Tiktok.

Tak hanya selebritis, virus Tiktok kini coba ditularkan ke 2 orang pembalap dunia MotoGP dari Yamaha yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Bahkan dalam video yang diunggah dan viral di sosial media pada Selasa (04/02/2020), Mereka berdua terlihat sangat luwes ketika goyang ubur-ubur Tiktok. Terutama Vinales, Ia terlihat luwes bergoyang ubur-ubur.

3 dari 4 halaman

Goyang Tiktok 2 pembalap MotoGP Yamaha.

Tidak cuma berdua, tapi ada juga Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, dan juga Minoru Morimoto selaku President Director PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

4 dari 4 halaman

Acara meet and greet dengan para fans.

Goyang Tiktok dua pembalap MotoGP tersebut dilakukan saat jumpa dengan para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah acara bertajuk meet and greet. Acara yang berlangsung meriah itu digelar di Bandara International Hotel, Tangerang, Banten.

Aksi kedua pembalap Yamaha goyang Tiktok itu, tentu saja mengundang sorakan dari para penggemar yang menyaksikannya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya