1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
VIDEO: Pencuri sepeda motor ini bagikan tips agar motor tidak mudah dicuri

Penulis : Ronz

30 Januari 2018 14:00

Pencuri tersebut menyarankan agar para pemilik sepeda motor, lebih baik mengunci setang sepeda motor ke arah kanan.

Planet Merdeka - Selalu ada cara yang digunakan oleh pencuri sepeda motor ketika melancarkan aksinya. Biasanya para pencuri spesialis kendaraan sepeda motor menggunakan kunci 'T' ketika melancarkan aksinya. Mereka (pencuri) menggunakan kunci 'T' tersebut untuk merusak kunci setang motor.

Berikut Sebuah video yang berisi tips mengatasi aksi pencurian sepeda motor. Dalam video yang diunggah pada Senin (29/01/2018) kemarin, seorang pencuri sepeda motor yang berhasil diringkus Polisi membagikan tips mengatasi pencurian sepeda motor.

Di video, pencuri tersebut mengaku bersalah dan menceritakan pengalamannya bahwa sepeda motor yang paling susah dicuri yaitu sepeda motor yang setangnya dikunci ke arah kanan. Oleh karena itu, pencuri tersebut menyarankan agar para pemilik sepeda motor, lebih baik mengunci setang sepeda motor ke arah kanan.

"Kepada masyarakat lebih baik motor di kunci setang ke sebalah kanan supaya pencuri tidak mudah (susah) mencurinya" pesan sang pencuri dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya