1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO
Viral Video Seorang Kakek Ikut Dragrace, Netizen: Settingan Koplingnya Keren

Penulis : Ronz

19 Juni 2020 16:29

Kakek ini ikut dragrace.

Planet Merdeka - Dalam dunia balapan drag motor kebanyakan datang dari usia remaja hingga dewasa. Namun rupanya tak semuanya demikian, ada juga yang berusia tua berani ikut adu cepat kuda besi.

Salah satunya seperti yang viral di sosial media yang diunggah akun agoez_bandz4, Jumat (19/06/2020). Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tua (kakek) yang ikut drag race.

"Kakek racing menolak tua.. " tulis keterangan akun tersebut.

2 dari 3 halaman

Video

Melalui video unggahan pengguna media sosial Facebook bernama Tirta Candraa. Pada video viral yang diunggah Rabu, (17/6/2020), terlihat aksi seorang kakek-kakek mengenakan peci putih yang berada di atas motor Kawasaki Ninja 150 yang dimodifikasi dengan mesin balap dua tak.

"Umur boleh tua tp nyali tetep jiwa muda.... Salam 2tak," tulisnya pada unggahan tersebut.

Saat uji coba motor tersebut, kakek ini berhasil melibas lawannya yang terlihat berusia jauh lebih muda.

3 dari 3 halaman

Warganet takjub

Menurut beberapa keterangan yang berhasil dirangkum kakek ini dikenal dengan sebutan Haji Mahmud asal Kediri, Jawa Timur. Ia juga disebut mempunyai sebuah bengkel.

Pantas saja kakek ini terlihat lihai saat membesut motornya. Warganet pun dibuat takjub dengan aksi kakek tersebut, seperti pada beberapa komentar berikut ini. "Main koplingnya mantap,"

Walaupun banyak yang takjub, aksi kebut-kebutan di jalan sangat tidak direkomendasikan, apalagi tanpa menggunakan perangkat keamanan seperti kostum balap dan juga helm.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya