1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. OTO

Workshop Audio di Bekasi ini Borong 3 Piala di Ajang IIMS Hybrid 2021

Penulis : Muhammad Kamil

23 April 2021 22:22

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar secara online dan offline ini kembali membetot minat para peserta penyuka dunia otomotif. Salah satu yang menarik dicermati adalah perkembangan dunia car audio di Indonesia yang semakin baik.

Di ajang IIMS Hybrid 2021 ini, digelar pula beragam kontes yang terkait dengan bidang audio mobil, dua di antaranya adalah European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronics Competition Association (MECA).

Kontes tersebut merupakan ajang pembuktian bagi workshop audio untuk menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat, bagaimana membangun car audio berkualitas tinggi melalui kontes audio.

Salah satu workshop audio yang tampil adalah Venom Gallery Bekasi yang baru dilaunching beberapa waktu lalu. Dengan membawa mobil milik Hardy yang telah dimodif audionya, mereka mampu membuktikan kepiawaiannya dalam bidang modifikasi audio hingga akhirnya keluar sebagai juara kontes.

Candy selaku owner dari Venom Gallery Bekasi mengatakan, di dua ajang tersebut yakni EMMA dan MECA, pihaknya berhasil memboyong tiga piala sekaligus untuk kelas unlimited dan kelas ekstrim.

"Kami berhasil keluar sebagai 2nd place puresound unlimited, 2nd place skilled 4000, dan 3th place extreme class. Tiga penghargaan ini membuktikan kualitas audio yang kami hadirkan tidak main-main, meskipun audionya tidak harus selalu mahal," terangnya.

Dengan pencapaian tersebut, dirinya berharap agar @venomgallerybekasi semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai workshop audio andal dan terjangkau tapi berkualitas juara. "Kami akan konsisten untuk memberikan layanan prima bagi para pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi audionya jadi semakin oke," pungkasnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muhammad-kamil

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya