1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. BACKPACKER
5 Fakta Unik Wentira, Kota Gaib Yang Ada di Indonesia

Penulis : Pantaucom

25 Juni 2019 16:26

Wentira, Kota Gaib di Indonesia Dengan Segala Keunikannya

Jika kita berbicara mengenai kota yang mempunyai ciri ciri yang cukup unik dan kental dengan suasana magis, pastinya kita akan cukup teringat dengan peradaban kota kota tua di berbagai dunia seperti kota Eldorado atau Shambala yang terletak di negara Tibet, dimana kedua kota tersebut cukup kental dengan nuansa gaibnya.

Akan tetapi, ternyata Indonesia pun memiliki salah satu kota yang konon memiliki aura yang cukup menakutkan dan kental dengan nuansa gaib, dimana jika kamu ingin memasuki kota ini, maka tidak sembarang orang bisa memasukinya, kota apakah itu? yup, namanya yaitu Wentira.

Wentira sendiri adalah sebuah kota yang tak dapat dilihat dengan kasat mata dan beberapa orang mempercayainya bahwa kota ini terletak di daerah Sulawesi Tengah, tepatnya beradaa di antara wilayah Makassar yang masuk juga kedalam kota tertua di indonesia.

Kota Wentira sendiri dipercaya dapat dimasuki oleh orang orang tertentu dan konon kota tersebut dihuni oleh para Jin. Uniknya, Wentira sendiri katanya memiliki bangunan bangunan yang cukup canggih dan menjulang tinggi serta memiliki peradaban yang cukup muktahir.

Menurut penduduk sekitar pun mempercayai bahwa fisik dari orang orang Wentira sendiri memiliki tampan yang rupawan dan cantik disertai dengan sifat yang halus dan ramah. Walau jika didengar secara seksama seperti sebuah cerita khayalan belaka, akan tetapi banyak sekali orang orang di sana yang mempercayai fakta mengenai orang orang Wentira.

Fakta Unik Mengenai Kota Wentira
Selain beberapa hal yang telah dijelaskan di atas, ada beberapa fakta unik lainnya mengenai kota Wentira yang perlu kamu ketahui. Ini penjelasan lengkapnya.

2 dari 7 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : pantaucom

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam