1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. BACKPACKER
Traveling ke Luar Negeri Dilarang, Platform Jastip Ini Bisa Menjadi Solusi Kirim Barang Tanpa Was-was

Penulis : Rahmad

10 Juli 2020 00:35

Jastip titipbeliin.com tetap beraktivitas melayani titipan pengguna dari luar negeri.

Planet Merdeka - Pariwisata atau Travel merupakan salah satu indutri yang terkena dampak pandemi Covid-19, hingga menyebabkan hampir semua negara melakukan pembatasan. Hal ini juga, berimbas pada layanan jasa titipan (Jastip). Padahal, minat konsumen terhadap jasa titip luar negeri semakin meningkat.

Namun, platform jastip satu ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasinya, karena Jastip titipbeliin.com tetap beraktivitas melayani titipan pengguna dari luar negeri.

“Untuk konsumen yang butuh layanan jasa titip luar negeri, kami masih beroperasi dengan baik. Hanya ada perpanjangan durasi karena pesawat yang terbang dari beberapa negara dukungan kami masih terbatas,” ujar Bayu Sutrisno Co-Founder dari titipbeliin.com dalam keterangan resminya.

Jastip ini melayani titipan dari Amerika, Inggris, Korea, China dan Singapura.

2 dari 2 halaman

Tak perlu khawatir Bea Cukai

Buat pengguna layanan jastip, tidak perlu khawatir barangnya akan tertahan oleh Bea dan Cukai karena titipbeliin.com bersifat legal. Penitip bisa mengakses website resmi merek yang diinginkan, pilih produk yang akan dititipkan lalu copy dan paste Link URL barang yang mau dititip ke dalam beranda titipbeliin.com.

Kemudian, isi detail barang seperti dimensi, berat dan harga lalu unggah NPWP kemudian akan muncul harga total yang meliputi harga barang, pajak bea dan cukai, serta pengiriman lokal dan Internasional, kemudian bayar dengan berbagai metode pembayaran.

Penitip akan menerima barang dalam waktu 3 sampai 21 hari, berbagai urusan pajak dan pengiriman telah diurus oleh titipbeliin.com.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya