1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. NGAKAK
Apes, Pemudik Ini Tak Sadar Telah Tinggalkan Istri dan Mertua di Rest Area Subang

Penulis : imron

11 Juni 2019 16:53

Pengemudi ini lelah sehingga lupa istri dan mertuanya keluar dari mobil.

Planet Merdeka - Selalu ada sisi lain yang lucu dari tradisi mudik (pulang kampung) yang berlangsung setahun sekali saat merayakan Idul Fitri.

Salah satu kejadian unik yang paling sering terjadi saat mudi adalah sejumlah pemudik yang tak sadar meninggalkan anggota keluarganya saat beristirahat atau mengisi bahan bakar, seperti halanya yang dialami oleh pemudik berikut ini.

Dilansir laman tintahijau.com, Senin (10/06/2019) seorang pemudik yang menggunakan mobil dikabarkan tak sengaja meninggalkan Istri dan mertuanya di salah satu rest area yang berada di kawasan Subang, Jawa Barat.

Peristiwa itu diceritakan seorang Personil Polres Subang Brigadir Erik Iskandar saat dia bertugas Kendaraan Quick respon di Km 98-93 Tol Cipali Subang. Ia menceritakan, saat itu dia dihampiri seorang pengendara kendaraan Avanza dengan nomor polisi wilayah DKI Jakarta.

"Supir ini turun dan menemui kita. Dia nanya, boleh tidak mundur (ke Rest Area 102). Kita jawab tidak boleh., karena kondisinya sedang ramai. Saya tanya lagi, kenapa mau munudur. Nah dia jawab istri sama mertua nya ketinggalan di rest area," kata Brigadir Erik yang bertugas dengan Brigadir Tri Heryandi.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam