1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

4 Items Mobile Legends Paling Penting, Gamers Wajib Tahu!

Penulis : Redaksi Harian

6 Januari 2021 10:32

Merdeka.com - Butuh trik dan strategi jitu agar kamu bisa push rank dengan lancar saat bermain Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan memiliki item. Dalam Mobile Legends, item punya sifat saling melengkapi, bisa menciptakan combo efek atau malah menangkal efek tertentu. Apa saja sih item paling essensial yang wajib kamu punya?

Windtalker & Blade Armor

Windtalker termasuk item offensive yang dipakai untuk meningkatkan kecepatan serangan dan damage-per-second. Bisa menghabisi musuh secara simultan, sebaiknya kombinasikan dengan item penangkal seperti Blade Armor. Punya kemampuan pasif – Vengeance, item ini bisa memutar balik 30persen Physical Attack dari musuh sehingga dapat memudahkanmu untuk mengalahkan Hero mobile legends dengan DPS tinggi.

Lifesteal & Necklace of Durance

Item Lifesteal atau regenerasi HP bakal bikin Hero makin tebal dan meningkatkan durability-nya. Untuk mendapatkan kemampuan ini, kamu wajib memiliki Haas’s Claw atau Endless Battle.

Selain meningkatkan pertahanan, andalkan Necklace of Durance untuk mengalahkan musuh dengan regenerasi HP yang tinggi. Mengandalkan Life Drain, kemampuan pasif ini mampu mengurangi efek healing dari lawan sebanyak 50%, baik Lifesteal, shield atau Spell Vamp.

Item Armor & Malefic Roar

Bukan hanya meningkatkan kemampuan menyerang lawan, pertahanan pun jadi indikator penting yang menentukan kekuatan Hero. Pertahanan sendiri biasanya terbagi menjadi Physical Armor atau Magical Armor.

Ada beberapa item defensive yang bisa diandalkan untuk meningkatkan pertahanan seperti Thunder Belt dimana basic attack akan mendapatkan extra damage atau Immortality yang bisa menghidupkan kembali Hero-mu lengkap dengan shield.

Keduanya ampuh merdam serangan Physical Attack, apalagi jika memiliki item Malefic Roar. Selain mengabaikan 40% Physical Defense dari musuh, item ini juga meningkatkan total damage pada lawanmu.

Golden Staff & Dominance Ice

Golden Staff mampu meningkatkan kecepatan serang, yang tadinya hanya butuh 5x basic attack untuk memicu kemampuan pasifnya keluar, item ini hanya perlu 3 saja. Selain itu, kemampuan pasif-Swift dapat mengubah serangan kritikal menjadi kecepatan serang.

Nah, peningkatan kecepatan serang yang tinggi dari Golden Staff ini bisa dikombinasikan dengan item Dominance Ice. Dapat memperlambat tingkat kecepatan serang dari musuh, item ini mencegah damage yang maksimal berkat kemampuan pasif - Arctic Cold.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : redaksiharian

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya