1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Bikin Dada Sakit, Lihat Tangis Atlet Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Saat Ingat Kondisi Bunda Yang Tengah Sakit

Penulis : maveric

19 Juni 2023 14:37

Anthony Sinisuka Ginting tak mampu menahan air matanya saat mengadakan konferensi pers setelah final Indonesia Open 2023. Pemain tunggal putra Indonesia itu menangis ketika teringat bahwa ibunya hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ginting hanya berhasil menjadi runner-up setelah dikalahkan oleh unggulan pertama, Viktor Axelsen. Dia kalah dengan skor 14-21 dan 13-21 dalam waktu 47 menit di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (18/6/2023).

Ginting merasakan keharuan ketika ditanya tentang kehadiran orang tuanya di final Indonesia Open 2023. Dia berusaha menjawab, tetapi tiba-tiba tangisnya meledak.

Ibunda Ginting, Lucia Sriati, sedang sakit. Namun, beliau tetap hadir di pertandingan final dan menyaksikan putranya bermain dari pinggir lapangan dengan menggunakan kursi roda.

Tangisnya meledak karena sang ibu tetap berjuang untuk hadir di Istora meskipun kondisinya tidak baik. Meskipun pada akhirnya pemain asal Cimahi itu tidak berhasil menjadi juara.

"Ketika Mama dan Papa ditanya apakah mereka akan menonton atau tidak pada hari pertama, tapi karena kondisi Mama yang kurang baik..." ucap Ginting yang kemudian terhenti karena menangis.

Suasana menjadi haru. Setelah konferensi pers berakhir, Ginting mengalami sedikit kram. Dia kemudian menerima perawatan medis di meja konferensi pers.

2 dari 2 halaman

Videonya (Awas Mengandung Bawang)

@lambebadminton Semangat Ginting!! Terimakasih sudah berjuang sejauh ini.. Badminton lovers Indonesia mendoakan akan kesembuhan orang tua mu Aamiin #fyp #Badminton #Ginting #PBSI #Indonesia ♬ suara asli - lambebadminton - Lambe Badminton

Konpers Anthony Sinisuka Ginting

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : maveric

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya