1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
9 Tahun Pacaran, Wanita ini Gagalkan Lamaran Karena Hal ini

Penulis : imron

12 April 2019 20:01

Si wanita menganggap pekerjaannya sebagai driver ojol tak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya nanti.

Planet Merdeka - Jodoh, rejeki, dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa berencana dan berusaha, selebihnya Tuhan yang menentukan.

Seperti halnya jodoh. Sekuat apapun bertahan serta sudah sampai mana perjalanan cinta yang dijalani jika memang bukan jodohnya maka takkan pernah bersatu.

Meski sudah merencanakan sebuah pernikahan hingga telah menggelar lamaran, jika Allah tak berkehendak maka pernikahan itu tidak akan terlaksana.

Seperti halnya yang dialami driver ojek online satu ini. Hanya karena pekerjaan yang dijalaninya, wanita yang menjadi calon istrinya memutuskan lamaran mereka.

Kisah driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @dramaojol.id, baru-baru ini.

Dalam unggahan itu sang driver menceritakan kisahnya bersama mantan kekasih yang telah ia lamar namun terpaksa harus putus karena si wanita menganggap pekerjaannya sebagai driver ojol tak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya nanti.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam