1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Anaknya Hilang di Gunung, Ibu ini Sholat di Hutan dan Panjatkan Doa agar Anaknya Ditemukan

Penulis : imron

15 Januari 2020 13:04

Hilang di salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Kerinci, Jambi

Planet Merdeka - Kasih seorang Ibu terhadap anaknya tak ada batas. Bahkan seorang ibu akan mencari dan khawatir ketika anaknya bermain atau pergi. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang Ibu satu ini.

Dikutip dari unggahan akun mountainsiana pada Senin (06/01/2020), dilaporkan, seorang pria bernama Ikhsan Almughoni dikabarkan hilang di salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Kerinci, Jambi pada hari Rabu (01/01/2020).⁣

2 dari 5 halaman

Iksan dilaporkan hilang pada awal Januari 2020.

Ikhsan dilaporkan hilang pada awal Januari lalu dan hingga kini Tim SAR masih mencari pelajar berusia 17 tahun tersebut.

"Hingga hari keenam tim relawan gabungan masih bertahan didalam hutan lempur melakukan pencarian survivor (ikhsan al mughoni) di danau kaco yang hilang pada hari Rabu (01/01/2020)⁣" tulis keterangan akun tersebut.

Orangtua (Ibu) dari Ikhsan Almughoni juga masih optimis jika anaknya masih hidup.

3 dari 5 halaman

Sang Ibu sholat dan berdoa agar sang anak segera ditemukan.

Dikutip dari keterangan postingan, Sang Ibu dari korban (survivor) sedang memunajatkan doa di tempat kejadian Ikhsan hilang dan hingga saat ini belum diketemukan.

Semoga saudara kita Al cepat di temukan dan doa seorang ibu cepat dikabulkan aamiin.

4 dari 5 halaman

Ikhsan diduga tersesat setelah terpisah dari rombongan.

Ikhsan dilaporkan hilang pada Rabu (1/1/2020) sore. Saat itu, korban bersama tiga temannya hendak pulang dari danau sebening kaca itu.

Namun Ikhsan terpisah dengan rombongannya. Basarnas Jambi menduga Ikhsan tersesat karena Danau Kaco merupakan lokasi wisata yang berada di wilayah hutan lindung serta Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS).
5 dari 5 halaman

Ayahnya mengaku jika dirinya memiliki firasat bahwa putranya masih hidup.

Melansir dari pemberitaan di Youtube, orangtua korban mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian anaknya.

Dan ketika disinggung mengenai tanda-tanda terhadap hilangnya Ikhsan, ayahnya mengaku jika dirinya memiliki firasat bahwa putranya masih hidup.

Setelah lakukan pencarian selama 7 hari, saat ini pencarian Ikhsan sudah dihentikan dan korban (survivor) belum ditemukan.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam