1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Unik, perselingkuhan majikan dengan pembantu akhirnya tersingkap karena ocehan burung beo

Penulis : Uvuvwevwevwe Osass

13 Desember 2017 12:18

Kalimat yang diucapkan oleh seekor burung beo ini sukses membongkar perselingkuhan majikan dengan pembantu.

Planet Merdeka - Kehadiran hewan peliharaan ini ternyata mampu mempengaruhi sebuah biduk rumah tangga seseorang, seperti apa yang dialami pasangan dari Kuwait berikut ini. Kalimat yang diucapkan oleh seekor burung beo ini sukses membongkar perselingkuhan majikan dengan pembantu. 

Diketahui mereka memelihara seekor burung jenis beo, dan seperti kita ketahui sendiri burung beo mempunyai kemampuan untuk menirukan percakapan manusia.

Melansir dari laman Metro, saat itu sang istri kaget saat mendengarkan apa yang dikatakan oleh burung beo tersebut lantaran burung tersebut berbicara seperti sedang merayu.

Kicauan beo ini pun terus diulang terus-menerus, hingga membuat sang istri yakin kalau ini pasti perbuatan si suami ketika sedang merayu wanita lain, lantaran si suami tak pernah melayangkan rayuan seperti itu untuk si istri.

Dan benar saja saat istrinya mencoba untuk menanyakan hal ini pada si suami, suaminya pun mengakui jika ia berselingkuh dengan orang yang tak asing bagi istrinya..

Geram karena merasa di khianati oleh suami tercintanya, si istri pun akhirnya melaporkan suaminya tersebut kepada pihak yang berwajib.

Seperti diketahui, perselingkuhan di Kuwait merupakan hal terlarang, dan bisa membuat pelaku dihukum penjara atau kerja sosial. Tapi beruntung, hukum di Kuwait tidak bisa mengakui cuitan burung sebagai bukti. Walau begitu, kasus ini sudah terdengar sampai ke seluruh penjuru dunia.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : uvuvwevwevwe-onyeten-1004312

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya