1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Ikuti Petunjuk Google Map, Wisatawan Ini Tersesat Ditengah Kebun Teh

Penulis : imron

12 Juni 2019 18:07

Petugas kepolisian dari Polsek Kertasari dibantu warga Kampung Papandayan mendatangi lokasi.

Planet Merdeka - Kemajuan teknologi belum tentu dibarengi dengan pola pikir penggunanya. Saat ini sejumlah aplikasi sudah disediakan di sejumlah smartphone.

Salah satunya adalah aplikasi navigasi google maps yang biasa digunakan ketika tengah berpergian. Namun sejumlah orang masih ada yang gagal memahami cara menggunakan aplikasi ini.

Salah mengikuti instruksi google maps, biasa-bisa kita malah tersesat dibuatnya. Salah satunya seperti yang dialami oleh wisatawan asal Tangerang berikut ini.

Wisatawan asal Tangerang bernama Novian ini harus mengalami nasib apes ketika dirinya tersesat hingga berada di tengah kebun teh Kertasari Kabupaten Bandung..

Dikutip dari media lokal setempat, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (7/6/2019) malam, ketika Brigadir Falah sedang piket mendapat panggilan telepon pada pukul 21.00WIB.

Laporan tersebut menyebut jika Novian bersama keluarganya tersesat di Blok Perkebunan Tibet perbatasan Kabupaten Garut dan Kampung Papandayan Desa Neglawangi, Kecamatan Kertasari.

Berbekal informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Kertasari dibantu warga Kampung Papandayan mendatangi lokasi.

“Ternyata benar ada sebuah mobil yang terparkir di lokasi,” ujarnya.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam