1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

KADIN Jakarta Selatan Akan Gelar Musyawarah Kota Tahun 2021

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

11 Juni 2021 14:02

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan akan menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA) ke-enam tahun 2021

Merdeka.com - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan akan menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA) ke-enam tahun 2021. MUKOTA akan dihelat Rabu, (11/8/2021) mendatang di Hotel PSW Antasari, Cilandak -Jakarta Selatan pada pukul 8 pagi WIB.

"Benar, musyawarah kota KADIN Jakarta Selatan akan berlangsung bulan depan. Ini sesuai dan memenuhi ketentuan Anggaran Dasar pasal 25 KEPPRES No. 17/2010, tentang AD/ART KADIN," kata Panitia Organizing Committe bagian acara, Novi Andra, SH, kepada merdeka.com yang mengkonfirmasi informasi tersebut.

Novi Andra menambahkan, panitia mengumumkan kepada para pelaku usaha anggota KADIN Jakarta Selatan untuk mensukseskan acara tersebut.

Sejumlah kandidat ketua, telah mendaftar untuk mengikuti seleksi yang dilakukan oleh panitia musyawarah MUKOTA VI KADIN Jaksel yang beralamat Jl. Gandaria I No. 335 Kel. Kramat Pela, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kamar Dagang dan Industri Indonesia, atau disingkat KADIN Indonesia, adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi ini didirikan pada 24 September 1968 dan diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri.

“Kita ingin KADIN bisa lebih maju lagi. Reputasi dan kemandirian KADIN kedepan sebagai organisasi dunia usaha dan segala aspek institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik dan kerjasama pemerintah Jakarta selatan dan pemerintah DKI pada umumnya,” kata Novi Andra memungkasi.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya