1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

Kiriman Rangkaian Bunga Untuk Ahok-Djarot Mencapai 1000!

Penulis : pocahontas

26 April 2017 12:41

Kalahnya pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot membuat netizen mengapresiasikan rasa terima kasih kepada Ahok-Djarot dengan mengirimkan karangan bunga. Karangan bunga berisi dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi, Rabu (26/4/2017).

Menurut Mawardi, pada hari Senin (24/4) lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari ke hari, jumlahnya pun terus bertambah.

Karangan bunga yang datang mulai dari yang bentuk papan, buket hingga standing flower. Mawardi sendiri belum tahu akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota. Dia mengatakan hanya menunggu kebijakan dari Ahok terkait hal tersebut.

"Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana," ujar dia.
(bis/elz)

Sumber: detik.com

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : pocahontas

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya