1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Remaja 17Tahun di Kudus Coba Perkosa Nenek 71Tahun: Aku Iki Seperti Mbah Mu

Penulis : Ronz

13 Oktober 2021 16:52

Pelaku masuk rumah korban saat sholat Jum'at.

Planet Merdeka - Nasib malang dialami Mbah JM (71) warga di Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah. Dihadapan polisi Polsek Jati dirinya melapor percobaan pemerkosaan yang dialaminya, Selasa (12/10/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima, terduga pelaku percobaan pemerkosaan Mbah JM dilakukan oleh seorang pemuda berusia 17 tahun.

Mengutip media lokal setempat, Korban mengaku menjadi korban percobaan perkosaan oleh tetangganya sendiri, DP pada Jum’at (08/10/2021).

Menurutnya, DP tiba-tiba datang saat dirinya tidur di kamar rumahnya.

“Kejadianya saat Sholat Jum’at, saya tidur, tiba-tiba celana saya melorot, saya benahi lagi melorot lagi. Saya bangun, ternyata ada DP, saat itu juga saya suruh keluar, dia berbuat tak senonoh,”kata Mbh JM di Polsek Jati.

Ia mengaku terkejut dan meminta pelaku untuk keluar. Hanya saia, setelah keluar dan pintu di tutup pelaku kembali masuk dan menindih korban, serta meraba bagian dada hingga memaksa meraba kemaluan korban.

Korban sendiri sempat berteriak meminta tolong, hanya saja tak ada warga yang mendengar.

Baca Selanjutnya: Kesaksian korban...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya