1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO

Seorang Anggota Paskibra Asal Bogor Hilang Sejak 29 Juli 2019

Penulis : Moana

15 Agustus 2019 14:44

Calon Paskibraka asal Bogor hilang

Planet Merdeka - Publik kembali dibuat heboh dengan kabar hilangnya seorang gadis. Ia diketahui bernama Audri Virandi Islanda (16).

Audri adalah calon paskibraka asal Bogor, Jawa Barat. Audri dinyatakan hilang sejak 29 Juli 2019 lalu. Sebelum dinyatakan hilang, Audri sempat pamit untuk belajar kelompok di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Bogor.

2 dari 7 halaman

Pamit kerja kelompok

Sementara itu, paman Audri, Ahmad Farhan, mengatakan bahwa sang keponakan ijin kepada ibunya untuk belajar kelompok dengan teman sebangkunya.

Awalnya, Audri menggunakan sepeda motor ke depan komplek perumahan Coco Garden Cluster Modesta. Audri tak sendiri, ia ditemani oleh ibunya.
3 dari 7 halaman

Menunggu angkot

Setelah di pintu keluar, Audri menunggu angkutan umum. Namun, hingga beberapa menit, angkutan yang ia tunggu tak kunjung datang. Audri pun meminta ibunya untuk kembali ke rumah karena cuacanya yang panas. Ibunya pun meninggalkan Audri di lokasi tersebut tanpa firasat apapun.

“Ma, pulang aja enggak papa, Audri di sini saja. Akhirnya mamanya meninggalkan Audri tanpa firasat buruk karena sudah dianggap aman. Apalagi itu kondisi ramai di depan komplek,” jelas Ahmad Farhan.
4 dari 7 halaman

Tak kunjung pulang

Namun, hingga pukul 22.00 WIB, Audri tak kunjung kembali ke rumah dan memberi kabar pada kedua orang tuanya, Budi Priyanto dan Kiftiah. Keluarga pun mencari keberadaan remaja tersebut bahkan juga menghubungi teman-teman belajar kelompoknya. Namun, teman-teman Audri mengatakan bahwa sejak pagi, Audri tak belajar kelompok.

“Hari Senin pagi itu memang berniat belajar kelompok yang enggak jauh dari rumah jadi diizinin oleh mamahnya, tapi malamnya pukul 22.00 WIB Audri tak ada kabar sampai orangtua menghubungi teman-temannya dan melapor kepolisian,” tuturnya.
5 dari 7 halaman

Lakukan berbagai upaya

Farhan mengaku, selain melaporkan kejadian ini ke kepolisian, pihak keluarga juga memasang poster wajah Audri di tempat keramaian sepeti tiang listrik. Pasalnya hingga kini, keberadaan Audri belum diketahui.

"Sudah beberapa upaya keluarga untuk mencari Audri diantaranya dengan mendatangi temannya dan daerah yang diduga ada keberadaan Audri, penyebaran pamflet dan lapor polisi. Sejak pertemuan terakhir pukul 10:15 sampai hari ini belum mendapat kabar lagi tentang keberadaan Audri," jelas Farhan.
6 dari 7 halaman

Calon paskibra

Farhan berharap, apabila ada yang mengetahui atau melihat Audri saat ini, agar dapat menghubungi langsung pihak keluarga ataupun kepolisian.

Audri sendiri diketahui sudah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bogor untuk mengikuti Paskibra di tingkat Provinsi Jawa Barat. Bahkan, saat itu Audri mengalahkan kakaknya, Rifka Nuzulia Islandi yang juga aktif di Paskibra.
7 dari 7 halaman

Ciri-ciri Audri

Berikut ini informasi fisik Audri saat meninggalkan rumah.

- Tinggi badan: 165 cm
- Kulit sawo matang
- Memakai jilbab berwarna abu-abu
- Memakai baju biru
- Memakai sepatu pink

Jika keberadaan Audri, bisa menghubungi Budi Priyanto ke nomor telepon di bawah ini. 0877 3736 7854 atau 0857 7174 7604 . Bisa juga menghubungi ke alamat di bawah ini atau pihak kepolisian terdekat. Perumahan Coco Garden, Cileungsi, Kelapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya