1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Video Tanggapan Kekasih Tentang Sikap Adi Saputra Merusak Motor

Penulis : Ronin Alkaf

9 Februari 2019 20:27

Sang kekasih menyebitkan bahwa mereka rencananya akan menikah tahun ini (2019).

Planet Merdeka - Publik di sosaial media pada Kamis Pagi (07/02/2019) dihebohkan beredarnya sebuah video seorang pemuda yang merusak sepeda motor di hadapan polisi. Diketahui bahwa pemuda bernama Adi Saputra (21) itu merusak sepeda motor yang Ia kendarai karena tak terima ditilang polisi.

Tak berapa lama, tepatnya Jumat (08/02/2019) pihak Kepolisan Polres Tangerang Selatan, berhasil mengamankan Adi ke Polres untuk diperiksa terkait ulahnya melawan petugas saat tak terima ditilang di kawasan Pasar Modern, BSD, Tangerang. Diketahui, Adi ditilang karena tidak menggunakan helm dan melengkapi surat-surat saat berkendara saat itu.

Video tersebut akhirnya viral, dan banyak netter yang menyayangkan ulahnya tersebut. Pasalnya beredar kabar bahwa sepeda motor yang dirusak, milik sang wanita yang merupakan 'teman dekat'.

Sementara itu, si wanita, yang merupakan 'teman dekat' Adi diketahui bernama Yunie dan sempat bungkam. Ia akhirnya angkat suara mengenai perilaku sang kekasih yang berbuat kasar seperti itu.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : ronin-alkaf

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam