1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. METRO
Wanita 19 Tahun Melahirkan di Kelab Malam Saat Sedang Asyik Dugem

Penulis : Moana

16 November 2019 10:27

Wanita 19 tahun melahirkan di kelab malam

Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan tentang seorang wanita yang berusia 19 tahun melahirkan bayinya saat tengah asyik dugem di sebuah kelab malam. Dan sontak saja, peristiwa itu membuat para pengunjung lain ikut panik dan heboh.

2 dari 4 halaman

Melahirkan sekitar pukul 05.30 pagi

Peristiwa ini sendiri terjadi di sebuah kelab malam bernama O’Club yang berada di Agde Street, Toulouse, Perancis. Insiden ini terjadi pada Senin (11/11/2019) lalu. Wanita yang tak diketahui namanya itu diketahui melahirkan bayinya di lantai dansa. Wanita tersebut melahirkan sekitar pukul 05.30 pagi waktu setempat. 

“Itu sudah pukul 5.30 pagi, ketika kami akan tutup,” ucap Manajer kelab, Marie-Helene.
3 dari 4 halaman

Terbaring diantara pengunjung lain

Seorang penjaga kelab malam yang ikut menyaksikan kejadian itu secara langsung mengatakan bahwa wanita tersebut tiba-tiba terbaring diantara pengunjung lainnya. Dan di sana penjaga itu menyadari bahwa wanita tersebut akan melahirkan. Mengetahui hal itu, staf kelab malam tersebut kemudian memanggil ambulans. 

“Tidak banyak orang di sana dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia mengatakan ‘ada yang mendesak’. Saya kemudian melihat bahwa pengunjung akan melahirkan,” tambahnya.
4 dari 4 halaman

Gratis masuk kelab malam

Dilansir dari media setempat, staf kelab malam tersebut ikut membantu wanita itu melahirkan bayinya. Bukan hanya itu, pihak kelab malam tersebut kemudian mengumumkan bahwa bayi itu bisa masuk secara gratis ke klub itu seumur hidup. Dari informasi yang didapat, wanita itu pergi ke kelab malam karena ia memiliki masalah pribadi. Ia tak sendiri namun diundang oleh temannya. Selain itu, wanita tersebut juga dikabarkan tak mengonsumsi alkohol. 

“Dia diundang oleh seorang teman dan dilaporkan tidak mengkonsumsi alkohol. Ibu dan anak dilaporkan dalam keadaan sehat. Belum diketahui jenis kelamin bayi itu,” tambahnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam