1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Akun ini posting foto Jonatan Christie tengah gunting senar raket di lapangan, netizen salfok ingin lap keringatnya

Penulis : Lumia Ranier JE

20 September 2018 13:35

Jonatan Christie atau Jojo

Siapa sih yang tak kenal dengan pebulutangkis muda yang satu ini? Ya dia adalah Jonatan Christie. Pria yang akrab disapa Jojo ini merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia. Dirinya mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 di nomor perorangan tunggal putra.

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan.

2 dari 5 halaman

Kini Jojo tengah mengikuti kompetisi China Open 2018

Usai mengikuti turnamen Japan Open 2018, Kini Jojo tengah mengikuti kompetisi China Open 2018. Turnamen ini mulai digelar tanggal 18-23 September 2018.

Pada Babak pertama China Open 2018, Jojo berhasil mengalahkan lawannya yakni perwakilan dari Jepang bernama Kenta Tsuneyama dengan skor 21-18, 17-21, 21-13.
3 dari 5 halaman

akun Twitter bernama Amelia Widy memposting foto Jojo

Ada akun Twitter bernama Amelia Widy memposting foto Jojo dilaga tersebut. Dalam foto itu, Jojo tampak memakai jersey warna biru. Ia yang masih berkeringat tampak sibuk menggunting senar raketnya. Dirinya terlihat fokus memotong senar-senar di raketnya menggunakan gunting berukuran kecil. Akun @mrsbirama/Amelia Widy ini memberi caption lucu dalam unggahannya.

"Menggunting perasaan netyjen..." Tulis @mrsbirama pada 19 September 2018.
4 dari 5 halaman

Postingan akun ini viral Amelia Widy

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Menggunting perasaan netyjen... <a href="https://t.co/vqJWuesm9R">pic.twitter.com/vqJWuesm9R</a></p>&mdash; ameliawidy (@mrsbirama) <a href="https://twitter.com/mrsbirama/status/1042431274625904640?ref_src=twsrc%5Etfw">September 19, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Unggahan Widy langsung viral dan dibanjiri komentar penggemar bulutangkis. Hingga kini postingan tersebut sudah diretweets 511, 700 lebih likes dan ratusan komentar. Banyak dari mereka yang menuliskan candaan soal aksi Jojo menggunting senar tersebut.

Komentar netizen

"Jojo mengguting persaan kita dan lalu merajutnya kembali dengan jorji? #wajibjawab"
"Menggunting harapan saya untuk bisa ada di hati Jojo"
"Aduh Jo, sini tak elapin dulu keringetmu"
"Memutuskan silaturahmi..."
"Gunting masa laluku dong bang"
"Itu keringetnya minta dilapin banget deh jo"

Namun pada babak kedua China Open yang diselenggarakan hari ini, Jojo kalah. Ia bertanding melawan perwakilan dari Hong Kong bernama Ng Ka Long Angus. Skor pertandingan Ng Ka Long Angus vs Jonatan Christie 21-18 21-16. Melangsir dari Instagram @ina_bminton pada Kamis 20 September 2018.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya