1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Berhasil curi perhatian Jonatan Christie, yuk intip sederet foto cantik Shanju

Penulis : Lumia Ranier JE

5 September 2018 11:12

Jonatan Christie

Siapa sih yang tak kenal dengan pebulutangkis muda yang satu ini? Ya dia adalah Jonatan Christie. Pria yang akrab disapa Jojo ini merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia. Dirinya mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 di nomor perorangan tunggal putra.

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan. Nama Jojo menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang penasaran dengan tipe wanita ideal Jojo. 

2 dari 11 halaman

Jojo mengikuti akun Instagram artis muda ini

Dalam sebuah wawancara, Jojo pernah mengungkap bahwa wanita idamannya adalah yang lebih tua darinya. Pada satu kesempatan, Jojo diminta memilih beberapa foto artis wanita Indonesia. Dirinya pun memilih Raisa dan Chelsea Islan di antara para selebriti lainnya.

Meskipun begitu, ternyata Jojo tak mengikuti akun Instagram mereka. Malahan, Jojo tampak mengikuti akun Instagram artis muda bernama Shania Junianatha. Shania merupakan kapten grup JKT48 dan biasa dikenal dengan nama Shanju.
3 dari 11 halaman

Jojo memberikan love pada unggahan lama Shanju

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Dibalik prestasi gemilang Jojo yang berhasil menarik 1,5 juta follower Instagram nya, ada 323 akun yang dia pilih untuk dia follow.<br><br>Dan... OKAY. <a href="https://t.co/J5S0HARTGJ">pic.twitter.com/J5S0HARTGJ</a></p>&mdash; unknown (@gandew) <a href="https://twitter.com/gandew/status/1035692289329262592?ref_src=twsrc%5Etfw">September 1, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Selain Shanju, Jojo juga mengikuti akun Instagram beberapa anggota JKT48 lainnya. Namun, perhatian publik tertuju pada kebiasaan Jojo yang kerap menyukai unggahan Shanju. Bahkan, Jojo memberikan love pada unggahan lama Shanju, tepatnya sejak November 2017.

4 dari 11 halaman

Foto cantik Shanju

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="is" dir="ltr">mundur kalian.... mundur.... <a href="https://t.co/hDyNd5LyLa">pic.twitter.com/hDyNd5LyLa</a></p>&mdash; Cha🍒 (@ElisaAlisiya) <a href="https://twitter.com/ElisaAlisiya/status/1035861264839266304?ref_src=twsrc%5Etfw">September 1, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Yuk intip foto-foto cantik Shanju, sosok yang berhasil menarik perhatian peraih medali emas di cabang olahraga bulutangkis di nomor perorangan tunggal putra Asian Games 2018.

5 dari 11 halaman

#1

Instagram

7 dari 11 halaman

#3

Taiwan🇹🇼❤️

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

Instagram

8 dari 11 halaman

#4

Sun-yay ☀️

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

Pakai kacamata, netizen sebut kacamata yang dipakai Shanju mirip seperti yang dipakai Jojo.

"Kacamatanya mirip ama kacamatanya jojo:" Tulis netizen dikolom komentar postingan Shanju

9 dari 11 halaman

Jojo

Manyun 😒 (kekenyangan) #latepost #dinner with ... ? 🙊🙈

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Instagram

10 dari 11 halaman

#5

おはよう☀

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

Instagram

11 dari 11 halaman

#6

😮

A post shared by Shania Junianatha (@jkt48shanju) on

Instagram

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya