1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT
Bocah Berumur 7 Tahun Catatkan Rekor Pelari Cilik Tercepat

Penulis : imron

19 Februari 2019 19:37

Lari jarak pendek 100 meter, dengan catatan waktu 13,48 detik.

Planet Merdeka - Jika biasanya kita hanya mendengar pelari dewasa mencatatkan rekor di dunia atletik sebagai pelari tercepat. Kini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah berumur 7 tahun berasal dari Amerika Serikat bernama Rudolph Blaze mencatatkan rekor terbaik dalam karir atletiknya.

Bocah ini mencatatkan rekor sebagai pelari cepat anak dalam lari jarak pendek 100 meter, dengan catatan waktu 13,48 detik.

2 dari 2 halaman

VIDEO

<iframe width="800" height="450" src="https://www.youtube.com/embed/Ej2lGKTETvk" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Rekor ini didaptkan oleh Rudolph saat dirinya tengah mengikuti pertemuan pertama dalam pertandingan The American Athletic Union.<br /><br />Atas pencapaiannya ini, Blaze digadang-gadang ketika dewasa nanti bisa menjadi pelari kebanggaan Amerika. Bahkan karirnya bisa seperti pelari tercepat asal Jamaika, Usain Bolt.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam