1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Cara Menghilangkan Mata Ikan Pada Telapak Kaki Secara Alami Tanpa Operasi

Penulis : tinah

19 Januari 2019 11:45

Obat Mata Ikan Di Kaki

Mata ikan atau disebut clavus dalam istilah medisnya merupakan sejenis penyakit kulit yang biasanya terjadi pada sekitar kaki atau tangan.

Ukuran mata ikan lebih kecil dibandingkan dengan kapalan dan memiliki bagian tengah yang keras serta dikelilingi oleh kulit yang meradang. Meskipun ukurannya nampak kecil, namun jika dibiarkan begitu saja maka penyakit ini dapat membutuhkan tindakan operasi kecil untuk mengangkatnya.

Jenis dan Gejala Penyakit Mata Ikan

  • Mata Ikan Lunak

Biasanya mata ikan lunak ini muncul diantara jari kaki ketika kaki basah karena keringat. Jenis mata ikan ini akan terasa sangat sakit dan bahkan terinfeksi oleh jamur atau bakteri.
.
  • Mata Ikan Keras

Merupakan jenis mata ikan yang paling sering ditemukan. Memiliki ukuran seperti kacang dengan tonjolan keras dan kecil di bagian tengah. Mata ikan yang bersifat keras ini akan terasa nyeri dan menimbulkan pembengkakan.


Baca juga :

- Cara Mengobati Mata Ika Di Kaki
- Cara Mengobatai Kapalan

Gejala Umum Mata Ikan

  • Kulit terasa tebal dan mengeras
  • Muncul benjolan yang membesar dan mengeras
  • Terasa nyeri dalam kulit
  • Kulit bersisisk, kering, atau berminyak.

Perlu anda ketahui bahwa mata ikan yang terinfeksi biasanya terasa nyeri, meradang, berisi cairan atau nanah. Peradangan yang akan dialami bisa membesar dan menyebar ke bagian lainnya. Sama seperti kapalan, mata ikan akan baru terasa nyeri ketika berjalan atau mengenakan sendal/sepatu.

Jika Penyakit Mata Ikan ini tidak segera di atasi secara benar, maka luka mata ikan akan semakin membesar dan meradang lalu menyebar ke bagian tubuh lainnya dan akan terinfeksi. Untuk itu segeralah mengambil keputusan yang tepat untuk pengobatan Penyakit Mata Ikan sebelum terlambat. 

Cara Menghilangkan Mata Ikan Pada Telapak Kaki Secara Alami Tanpa Operasi


QNC Jelly Gamat merupakan obat mata ikan terbaik yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit mata ikan secara alami. Selain itu QNC Jelly Gamat juga aman dan cocok dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui, sampai lansia, karena terbuat dari bahan alami yang bebas dari kandungan zat kimia.

Komposisi QNC Jelly Gamat yaitu Ekstrak Teripang Emas/Gamat Emas, Essen Natural (Lemak Nabati), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, serta Serat Buah dan Sayur. 
D produksi di pabrik yang telah teruji klinis dan herbal ini juga telah terdaftar legalitasnya di Departemen Kesehatan P-IRT No. Reg 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi dengan QNC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan kepada Anda penderita Mata Ikan ini dilengkapi oleh nutrisi yang sangat bagus untuk tubuh, dimana teripang emas yang menjadi salah satu bahannya memiliki segudang manfaat seperti Kandungan Kolagen 80%, Protein 86,8% , Omega 3,6 dan 9, Antiseptik alami, chondroitin, dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya.

Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk meregenerasi sel-sel kulit hingga 3x lipat untuk memperbaiki kulit yang rusak, menutrisi kulit, membuat kulit menjadi lebih sehat, termasuk menghilangkan dan mencegah mata ikan.

Nah, karena itulah kami merekomendasikan QNC Jelly Gamat karena khasiatnya yang luar biasa untuk mengatasi mata ikan.

Bagi anda yang ingin memesan atau berkonsultasi tentang obat herbal sirosis hati QNC Jelly Gamat anda dapat langsung menghubungi kami :

SMS >> Klik Di Sini <<
Whatsapp >> Klik Di Sini <<

Baca selengkapnya di sumbernya : http://www.pagarsehat.web.id/cara-mengobati-mata-ikan-tanpa-operasi/

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tinah

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya