1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Dalam acara talk show artis ini mengaku pernah kencan dengan eks permain persib

Penulis : Aleolea Sponge

31 Agustus 2018 08:42

Artis lokal ini mengaku pernah berkencan dengan eks pemain Persib

Planet Merdeka - Dalam sebuah acara Talk Show lokal Ghana, The Delay Show seorang aktris mengaku pernah berpacaran dengan mantan pemain Persib, Michael Essien.

Aktris tersebut ialah Princess Shyngle, aktris Gambia yang tinggal di Ghana mneyebut beberapa selebriti yang pernah ia kencani, dan mantan pemain timnas Ghana Michael Essien.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Princess Shyngle

"Aku berkencan dengannya. Saya tidak tahu dia sudah menikah," ujar Princess Shyngle, dikutip BolaSport.com dari GhanaWeb.

"Saya tidak punya alasan untuk bertanya kepadanya karena saya tidak pernah melihat cincin kawin di jarinya dan jelas tidak ada foto dirinya dan wanita mana pun di media sosial, jadi saya berasumsi dia adalah pria lajang," ujarnya.
3 dari 4 halaman

Hubungannya saat ini

Saat ditanya apakan dia masih menjalin hubungan dengan Essien, Shyngle menjawab tidak.

"Tidak, Apa yang terjadi adalah saya harus tahu bahwa dia sudah menikah dan kesepakatan bagi saya. Tentunya kami keluar di depan umum yang merupakan langkah bodoh," ujar Shyngle.

"Saya dihubungi oleh beberapa orang bahwa dia sudah menikah dan kemudian memutuskan mencari informasi di Google dan saya menemukan bahwa dia benar-benar sudah menikah," ujarnya.
4 dari 4 halaman

Pengakuan Shyngle soal hubungannya dengan eks pemain persib

Menurut Shyngle, ia telah berkencam selama setahun dengan Essien.

"Saya dihubungi oleh beberapa orang bahwa dia sudah menikah dan kemudian memutuskan mencari informasi di Google dan saya menemukan bahwa dia benar-benar sudah menikah," ujarnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya