1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Diangkat jadi PNS, ini Ungkapan Jonathan "Jojo" Christie untuk Para Orang Tua

Penulis : Ronz

30 Agustus 2018 14:41

Hal ini diungkap Jojo melalui akun Instagram pribadinya.

Planet Merdeka - Nama pebulutangkis Jonatan "Jojo" Christie memang tengah menjadi perbincangan hangat dan viral di sosial media. Tak hanya memiliki wajah tampan, namun masyarakat pun bangga dengan aksi-aksi Jojo di ajang Asian Games 2018.

Tak hanya tampan dan berbakat, namun siapa sangka, di balik itu semua ternyata Jojo sudah diangkat jadi PNS oleh Pemerintah. Hal ini diungkap Jojo melalui akun Instagram pribadinya. Untuk mengetahui lebih jelas, yuk simak unggahan video Jojo berikut ini.

2 dari 2 halaman

Video

"Terima kasih sy ucapkan kepada Bpk.@jokowi, Bpk.@nahrawi_imam serta Bpk @asmanabnur yg yelah mengangkat sy menjadi PNS.
Jadi jangan takut buat jadi atlit Zaman Now ya 😂 karena masa depan nya pasti akan terjamin." jelas Jojo.

Beberapa bulan sebelum Asian Games, Jojo telah diangkat sebagai PNS karena prestasi-prestasinya di ajang bulutangkis. Mengucapkan terima kasih pada Jokowi dan Imam Nahrawi, Jojo juga memberi pesan menyentuh untuk para orang tua di luar sana.

Jojo meminta pada para orang tua untuk terus mendukung anak-anaknya yang ingin menjadi atlet. Jojo juga meminta untuk menghilangkan pandangan buruk terhadap masa depan atlet.

Menurutnya, kini masa depan atlet akan lebih terjamin.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya