1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Usai dikalahkan Kevin/Marcus di babak pertama China Open 2018, Postingan pemain ganda putra Indonesia ini banjir komentar

Penulis : Lumia Ranier JE

20 September 2018 11:19

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pada pesta Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia beberapa waktu lalu, pasangan ganda putra ini mendapatkan medali emas di cabang olahraga bulutangkis nomor perorangan.

2 dari 7 halaman

Juara di Japan Open 2018

Bicara soal Kevin/Marcus, belum lama ini mereka mengikuti turnamen Japan Open 2018 BWF World Tour Super 750. Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar juara di turnamen tersebut.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih gelar juara Japan open 2018 dengan mengalahkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen lewat dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-13.

3 dari 7 halaman

The Minions kalahkan wakil Indonesia lainnya di babak pertama kompetisi China Open 2018

Usai mengikuti turnamen Japan Open 2018, Para atlet bulutangkis tanah air kini tengah mengikuti kompetisi China Open 2018 yang digelar mulai 18-23 September 2018.

Kompetisi China Open 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon termasuk dari beberapa atlet Indonesia yang lolos ke babak ini. Pada babak pertama, Pasangan ganda putra yang biasa panggil The Minions ini berhasil menumbangkan wakil Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso.
4 dari 7 halaman

Sebelumnya Wahyu Nayaka Arya /Ade Yusuf kalah dari Kevin/Marcus pada babak kedua Japan Open 2018

Pertandingan mereka berlangsung dalam tiga set dengan skor akhir, 21-17, 13-21, 13-21. Kekalahan ini bukan pertama kalinya bagi pasangan Wahyu/Ade. Sebelumnya, mereka kalah dari Kevin/Marcus pada babak kedua Japan Open 2018. Kevin/Marcus berhasil menumbangkan mereka dalam 2 game langsung, 21-13 21-17. Kekelahan Wahyu/Ade di China Open 2018 menjadi kelakalahan kedua mereka dari Kevin/Marcus dalam 2 minggu.
5 dari 7 halaman

Ade Yusuf memposting tulisan di Instagram

Dikalahkan 2 minggu beruntun, Ade ternyata sempat menulis unggahan di melalui Instagram story. Ade mengucapkan terima kasih atas 2 minggu yang telah ia lewati.
6 dari 7 halaman

Postingan Instagram Story Ade Yusuf

"Thanks for 2 weeks (2 emoji senyum)" Tulisnya

Selain itu, tulisan serupa juga Ade tulis di unggahan fotonya bersama partnernya dan Marcus/Kevin. Postingan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Mereka beramai-ramai memberi semangat dan dukungan pada Wahyu/Ade.

"Semangaaaaat trus" Tulis netizen sebagai komentar dipostingan Ade Yusuf

"Semangaaaattt kaakkkkkk.. kami bangga atas perjuangan kalian" Tulis netizen lain

"comeback stronger bro" Tambah netizen lain

"Dua pejuang badminton terbaik.. Kalian terbaik semangat terus ya kak"

"Terbaik, terhebat, semangat semangat."



7 dari 7 halaman

Postingan akun @adeyusufsantoso

View this post on Instagram

Thanks bro for 2 weeks👍🏻👍🏻

A post shared by adeyusuf (@adeyusufsantoso) on

Instagram

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya