1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Diundang di RRI, Endang Sukarelawan Nyatakan Siap Maju KONI Riau 2022-2025

Penulis : Merdeka

6 November 2021 09:01

Merdeka.com - Endang Sukarelawan menyatakan diri siap maju menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau periode 2022-2025. Mantan Anggota DPRD Riau 2 periode ini bertekad untuk memajukan olahraga di Riau. Demikian dikatakan Endang Sukarelawan saat menjadi narasumber talkshow 'Kelas Inspirasi' di RRI Pro2 Pekanbaru.

"Keinginan selalu ada untuk ikut membenahi olahraga Riau ini," kata dia, di Pekanbaru, Sabtu (6/11/2021). 

Memiliki pengalaman yang banyak dalam berorganisasi, menjadikan Endang Sukarelawan semakin yakin bisa berbuat banyak untuk Riau terkhusus mengurus olahraga. Saat ini Endang diketahui menjabat sebagai Sekjen Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR).

"Sebelumnya, memang pernah aktif di KONI tingkat kabupaten. waktu itu di bidang pengembangan dan penelitian," terang Endang.

Dikatakan Endang, akan dilaksanakannya Musyawarah Provinsi pemilihan Ketua KONI pada akhir tahun ini merupakan kesempatan bagi dia untuk mengabdi dan berkontribusi di KONI Riau.

Bahkan jika nanti terpilih menjadi ketua KONI Riau. Dia sudah siap untuk menggairahkan semangat olahraga di Riau. Ia akan mengusung tagline BERSINAR.

"Berintegritas, bersinergi, Inklusif dan aspiratif serta responsif. Itu yang akan saya giring ke KONI jika nanti terpilih dan diberikan amanah untuk memimpin dan mengelola organisasi olahraga tersebut," tutup Endang Pengurus Pengprov IPSI Riau ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : merdeka-1025069

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya