1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Efek Jojo, sederet atlet lari Asian Games ini juga ikutan pamer perut six packs

Penulis : Lumia Ranier JE

29 Agustus 2018 14:58

Jonatan Christie

Planet Merdeka - Pebulutangkis muda Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas. Jojo kalahkan wakil dari Taiwan bernama Chou Tien Chen di Final cabang olahraga bulutangkis di nomor perorangan Asian Games 2018, pada Selasa 28 Agustus 2018.

2 dari 5 halaman

Jonatan Christie, idola baru dalam dunia bulu tangkis tanah air

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan.

Usai dipastikan menang, Jojo terlihat melakukan selebrasi melepas bajunya di hadapan pendukung dan pemirsa dirumah. Seperti sehari sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama. Jojo bikin histeris para penonton, terutama kaum Hawa.

3 dari 5 halaman

Aksi Jonatan Christie atau Jojo diikuti atlet cabang lari

Aksi Jojo ini ternyata membuat sederet atlet lain ikut melakukan hal yang sama. Salah satunya adalah para atlet dari cabang atletik lari yang satu ini. Hampir seluruh peserta membuka atasan mereka. Hal ini tentu membuat badan atletisnya terbuka dan menjadi sorotan. Terlihat 7 atlet dari berbagai kontingen di arena lari membuka baju mereka. Mereka nampak pede berjalan untuk mengambil handuk yang dipersiapkan. Foto ini diunggah oleh akun yang namanya disembunyikan.

4 dari 5 halaman

Caption postinganya akun tersebut

Dalam caption tertulis kalimat jika atlet ini melakukan aksi telanjang dada karena efek dari Jojo.

"Jojo's effect: All Asian Games athletes tonight are shirtless. Woman all over Indonesia sign a petition to extend Asian Games 2018. Thats the update for now" tulis akun ini dalam postingan sejumlah atlet Asian Games 2018 yang telanjang dada.

Berikut fotonya
5 dari 5 halaman

Foto Atlet lari buka kaus

Instagram

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya