1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Game Online Original Terpercaya

Penulis : filipo naura

11 Oktober 2019 13:42

Kuy Maen Game Online

Steam terkenal dengan situs penyedia game original. Segala macam game ada di dalam situsnya dan bisa didownload. Sayangnya Steam menerapkan sistem berbayar untuk mengunduh game. Agaknya hal tersebut menjadi kendala bagi orang yang menganggap game adalah hobi. Sebagai solusii, sudah ada situs game online original terpercaya dari Steam yang bisa didownload secara cuma-cuma.

Dropkeyz

Situs yang dinamai Dropkeyz.com ini terbilang unik dan menarik karena di sini pengunjung hanya akan menemukan game online gratis tanpa harus membayar. Situs ini menyediakan game gratis dari Steam berupa keys. Keys tesebut akan muncul setiap jam. Sehingga apabila pengunjung ketinggalan, maka perlu menunggu kembali hingga keys muncul. Ada 24 keys yang diperoleh secara gratis setiap harinya.

Karena jumlah keys yang diperlukan terbatas, maka perlu pengorbanan untuk mendapatkannya. Setelah menunggu, maka berikutnya pengunjung harus sigap dan cepat mendownload. Gerak cepat sangat diperlukan karena ada ribuan pengunjung yang melihat situs tersebut. Selain situs, game ini juga telah memiliki fanpage facebook. Di sana menjadi ajang share keys gratis dan informasi mengenai game gratis, tapi tetap original.

Indiegala

Situs game online menyediakan game online dari steam. Semua game tersebut dapat diperoleh dengan sistem berbayar maupun gratis. Sesuai dengan namanya, situs ini menwarkan game besutan dari developer-developer indie, tentunya game tersebut tidak akan didapatkan di beberapa situs lain. Meskipun bukan game yang besar, tapi IndieGala menjual game tersebut dengan harga yang cukup murah. Bahkan lebih murah dari Steam. Untuk itu apabila ingin mencoba sesuatu yang baru situs IndieGala bisa menjadi solusi.

Freesteam

Freesteam.net selalu menawarkan giveaway dan informasi mengenai potongan harga bila membeli game online. Informasi tersebut didapatkan dari berbagai situs penjual game Steam. Tentu saja game gratis akan didapatkan apabila memenangkan giveaway tersebut. Uniknya, situs poker online ini dibuat dengan tujuan lebih ke dalam bentuk forum. Forum tersebut berguna sebagai sarana diskusi para gamers berbagai hal tentang game, seperti game terbaru, update game, game gratis dan giveaway game.

Reddit

Reddit adalah situs game online yang paling besar dan terkenal di dunia. Di sini pengunjung bisa mendapatkan game dengan gratis. Sebenarnya Reddit sendiri merupakan situs yang berbentuk seperti forum. Banyak ditemui user yang selalu mengupdate game gratis berasal dari Steam dan situs yang lainnya.

Dengan kanalnya yang paling besar dari salah satu subforum Reddit yang dikenal dengan r/freegames menjadikan situs ini semakin ramai akan pengunjung yang mencari game gratisan. Jenis game yang disajikan sangat lengkap. Mulai dari game baru, sedang terkenal hingga game yang belum pernah didengar namanya ada dalam situs ini. Tentunya semua dalam bentuk game original.

Steamgifts

Steamgift terbilang situs yang cukup unik karena selalu ada giveaway. User harus membagikan game gratis. Sistem yang digunakan adalah dengan cara undian. Bagi user yang mengikuti undian, setiap hari akan diberi poin. User harus menunggu dihari berikutnya apabila poin telah habis. Bisa juga dengan membuat undian game yang serupa agar mendapatkan poin.

Mendapatkan game secara gratis memang cukup menggiurkan. Tak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk mencari hiburan dengan bermain game. Ada banyak cara untuk memperolehnya salah satunya dengan mengunjungi situs game online original terpercaya dari Steam

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : filipo-naura

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya