1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Hana Kimura, Pegulat Cantik Jepang Berdarah Indonesia

Penulis : Ronz

17 April 2018 19:26

Hana tertarik dunia gulat saat berusia 18 tahun.

Planet Merdeka - Wanita cantik berusia 20 tahun dari Jepang ini menekuni sebuah olahraga yang tergolong ekstrem. Hana Kimura, merupakan salah satu pegulat di stardom World dan Sendai Girls Wrestling.

Nama Hana mulai melejit ketika dirinya bergabung ke salah satu perusahaan gulat Jepang, Stardom, pada september 2015. Saat itu dirinya masih berusia 18 tahun.

Debut perdana Hana dalam dunia gulat saat dirinya harus berhadapan dengan pegulat wanita Jepang, Reika Saiki, pada Maret 2016. Namun saat debut perdana tersebut, Hana harus takluk dari Reika Saiki.

Ketertarikan Hana pada dunia gulat, diwarisi dari Sang Ibu, Kyoko Kimura. Hal ini terbukti pada bulan September 2016, Hana bergabung ke perusahaan stable Oedo Tai bersama sang Ibu yang lebih dahulu. Disinilah Hana meraih gelar juara Goddess of Stardom Championship.

2 dari 4 halaman

Ibunda dari Hana, diketahui pernah menikah dengan seorang pria asal Indonesia

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr">In a cafe in <a href="https://twitter.com/hashtag/Tokyo?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#Tokyo</a> listening to jazzy jazz and leeching off sweet wifi while I contemplate life and <a href="https://twitter.com/hashtag/meatup?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#meatup</a> (s) <a href="https://t.co/BnA0BqgMfe">https://t.co/BnA0BqgMfe</a></p>&mdash; Kris Wolf/クリス・ウルフ (@wolfinjapan) <a href="https://twitter.com/wolfinjapan/status/971262471901204480?ref_src=twsrc%5Etfw">March 7, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Hal yang mengejutkannya lagi, Hana ternyata keturunan Indonesia. Mantan punggawa Oedo Tai, Kris Wolf, yang pertama kali mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah video streaming di akun twitternya.

Kyoko Kimura, Ibunda dari Hana, diketahui pernah menikah dengan seorang pria asal Indonesia, walaupun berujung perceraian.

3 dari 4 halaman

Hana Kimura

Kyoko Kimura, Ibunda dari Hana, diketahui pernah menikah dengan seorang pria asal Indonesia, walaupun berujung perceraian.

4 dari 4 halaman

Hana Kimura

Wajah Hana terlihat seperti wanita Indonesia

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya